Full width home advertisement

Opini

Serba Serbi

Post Page Advertisement [Top]



YOUTHINDONESIAN - Perkembangan teknologi kian membuat para intelektual memukau dengan hasil penelitian di era Globalisasi Digital. Berkreasi dengan gaya bahasa menjadikan sebuah karya ilmiah yang komunikatif. 

Saat ini, para Mahasiswa UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten mengikuti program kegiatan kelas menulis ilmiah pada ranah Jurnalistik. Kegiatan kelas yang diselenggarakan oleh KAMMI al-Bantani dengan Tema "Belajar Bersama, Cerdaskan Media Massa". (20/05/2023)

Kegiatan yang dilakukan memiliki visi misi untuk melahirkan para Jurnalis yang Cemerlang, Intelektual, Kritis, dan Kreatif. Penuh semangat untuk menciptakan karya ilmiah dengan potensi yang dimiliki oleh masing-masing diantara mereka.



"Saya mengharapkan Mahasiswa/i UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten bisa membuat suatu berita yang Faktual, khususnya berita yang terjadi pada saat ini" Ujar Sanik Radu Fatih, Fasilitator Kelas Jurnalistik.

Kerap kita sadari, banyak berita yang membuat para konsumsi publik terpaku dan meyakini dari suatu isi berita yang tidak memiliki keakuratan. Strategi yang harus diterapkan oleh para calon jurnalis kritis yakni para mahasiswa, mampu membuat suatu berita dengan konkret dan bijaksana di era Globalisasi Digital.

Sinergi yang diberikan untuk meningkatkan sistem kerja penyerapan informasi dapat diserap dengan baik oleh publik. (Rohayati)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bottom Ad [Post Page]