Full width home advertisement

Opini

Serba Serbi

Post Page Advertisement [Top]



YOUTH INDONESIAN - Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi Fakultas Sains UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten melaksanakan kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja pada Hari Minggu, tanggal 21 Mei 2023 di Aula Gedung DPD KNPI KP3B, Curug, Kota Serang Banten. (21/05/2023). 


Dalam kegiatan ini mengangkat Tema " Optimalisasi Kepengurusan HMJ Biologi, Demi Menjaga Stabilitas Organisasi." Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Program Studi Biologi yaitu Laksmi Puspitasari, M.Si, dan Ketua Dema Fakultas Sains. 


Melanjutkan estafet kepengurusan sebelumnya, sejatinya roda organisasi harus tetap berjalan dan kami berusaha meningkatkan kembali kapasitas dan kapabilitas kepengurusan baru demi menunjang keberlangsungan organisasi.


Agung selaku Ketua Umum HMJ Biologi 2023, mengatakan bahwa Upgrading dan Rapat Kerja adalah sebagai bentuk Parameter atau Acuan untuk selama satu periode kepengurusan.


"Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kondisi objektif yang ada, maka kami mencoba untuk menambah nutrisi pengetahuan dan pondasi awal pada kepengurusan baru agar kebutuhan yang ada bisa terpenuhi." Kata Agung. 


Ditempat yang sama, Ketua Bidang PAO (Pemberdayaan Aparatur Organisasi) Tasrifin, mengungkapkan bahwa "Kegiatan ini adalah kegiatan pertama di awal kepengurusan untuk menunjang kebutuhan- kebutuhan  organisasi sesuai yang diharapkan oleh tema yang kami usung." Ungkapnya 


Sementara itu, ketua pelaksana Rohim mengatakan bahwa, "Kegiatan ini semoga menjadi awal yang baik bagi kepengurusan yang baru sehingga skema yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik." pangkasnya


Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, kepengurusan yang baru dapat beradaptasi dengan baik, mengerti tugas dan fungsi nya masing-masing dan stabilisas organisasi tetap terjaga, program kerja yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan disiplin keilmuan khusunya dalam ruang lingkup Biologi.


(Red/Yoga) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bottom Ad [Post Page]