Kuchel alias kerupuk bumbu pecel, cemilan mantul yang bisa dinikmati di berbagai momen

 

Di Indonesia, siapa sih yang gak tau dengan panganan yang satu ini, yaitu kerupuk, salah satu panganan wajib untuk menjadi pendamping lauk (bukan pendamping hidup ya hehe) mungkin ada aja sih yang gak tahu kerupuk, tapi rata-rata orang Indonesia tahu dan hafal betul dengan jenis panganan yang satu ini.

 

(Foto bareng costumer Kuchel) 

 

Kerupuk hampir bisa ditemukan di berbagai jenis kuliner di Indonesia, mulai dari bubur, nasi goreng, uduk, lontong, karedok dan banyak lagi deh (gak bisa disebutin satu-satu, banyak banget). Selain menjadi panganan pendamping lauk pauk, kerupuk juga bisa menjadi cemilan loh.

 

Seperti kerupuk yang satu ini, yaitu Kuchel alias kerupuk pecel, kerupuk dengan bumbu pecel ini khas banget rasanya, rasa pecel yang gurih dan sedap bersatu dengan kriuk krenyes-krenyes tekstur kerupuk, uh gak kebayang deh mantul (mantap betul) pokoknya. Nah beruntungnya nih, Kucel ini udah tersedia di Kota Serang-Banten, bisa dicek di instagramnya @marifosasnack. Untuk jenis dan variannya ada banyak banget, bahkan ada level rasa pedasnya juga loh.

 

(kerupuk kuchel)

 

Untuk harganya tenang aja, sangat terjangkau banget, berkisar dari 5000 sampai 8000 aja, udah gitu nih yaa, Kucel juga bisa dipake untuk temen makan nasi, cemilan sambil ghibah diskusi bareng temen, nemenin ngerjain tugas, dan banyak momen lainnya bisa ditemenin bareng kucel. Pokonya nih yaa mantul banget deh kucel untuk dinikmati di berbagai momen. Penasaran, cek langsung deh sosmednya yaa.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama