Madani Youth Movement Tumbuhkan Critical Thingking Milenial Melalui Webinar Cegah Hoax di Media Sosial

Madani Youth Movement (MYM) kembali mengadakan Sharing Season Batch #8, sharing season ini berlangsung menggunakan via Google meet pada pukul 20.00' Wib, Sabtu (27/02/2021)

Sharing Season Batch #8 kali ini tak kalah seru dengan sharing season Batch #7,  dan pada batch #8 ini mengundang Narasumber Aktivis Milenial Pemerhati Media.

Elvina Ayu Agustien, beliau adalah narasumber sharing season pada batch #8 kali ini. Beliau sering disapa dengan kak EL. Beliau adalah mahasiswa dari Unika Atma Jaya.  

Sharing Season yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, para peserta sangat asik sekali mendengarkan pengalaman-pengalaman yang di bagikan oleh narasumber dan banyak sekali dari peserta yang bertanya-tanya mengenai seputar peran generasi muda dalam mencegah berita hoaks dan apa itu krisis simulakrum, Agung Permana sebagai peserta dalam Sharing Season kemarin memberikan Kesan terhadap kegiatan ini : "Sharing season kemaren tuh, saya dapat mengetahui krisis simulakrum dan saya juga dapat membedakan mana berita fakta dan hoaks, satu kata Untuk sharing seasiion kemaren, Luar Biasa! . 


Dari hasil sharing season kemaren  membuat  kita mengetahui Apa itu krisis simulakrum dan dapat membedakan mana berita fakta dan berita hoaks, disitu juga generasi muda diharapkan jangan kemakan berita hoaks yang tidak benar dan belum tentu kebenarannya.

Sementara, Oka Erlangga sebagai Founder Madani Youth Movement (MYM) saat sambutan di awal acara beliau mengatakan "Saya harap dengan Wadah MYM ini, teman-teman semua dapat melek akan ilmu dan pengetahuan dan juga mampu mendapatkan banyak relasi melalui MYM karena MYM sendiri sudah mencakup lingkup Nasional, saya juga berharap dengan materi malam hari ini teman-teman dapat membedakan mana berita benar dan hoaks dan mengetahui pula apa itu krisis simulakrum" ujar nya.

Sebagai Pemuda milenial generasi bangsa, kita harus berubah memberikan terobosan demi kemajuan bangsa kedepannya, jangan sampai seorang pemuda tertindas oleh perkembangan zaman. Dengan Madanai Youth Movement (MYM) di harapkan bisa memberikan wadah bagi para pemuda untuk berdealektika dan mengasah keintelektualan nya.

Untuk mengikuti perkembangan Madani Youth Movement (MYM) teman-teman bisa mengikuti media sosial nya :

Instagram :

@madaniyouthmovemant

Twitter :

@madaniyouthMvt

Facebook :

Madani Youth Movement

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama