Sharing Virtual Tumbuhkan Motivasi dan Semangat Belajar Milenial

Madani Youth Movement (MYM) kembali mengadakan Sharing Season Batch #7, sharing season ini berlangsung menggunakan via Google meet pada pukul 20.00 Wib, Jum'at (12/02/2021)

Sharing Season Batch #7 kali ini tak kalah seru dengan sharing season Batch #6, yang mana pada sharing season sebelumnya mengundang Narasumber Mahasiswa S2 di cina, dan pada batch #7 ini mengundang Narasumber Mahasiswi S2 di Dubai, UAE.

Ibadurohmah, beliau adalah narasumber sharing season pada batch #7. Beliau mengambil S2 di Dubai dengan jurusan Master Of Global Business, Sp Jain School Of Global Management Dubai.  Sebelum mengambil S2 di Dubai Ibaddurohmah ternyata lulusan S1 di UIN SMH Banten dengan jurusan Asuransi Syariah.

Sharing Season yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, para peserta sangat asik sekali mendengarkan pengalaman-pengalaman yang di bagikan oleh narasumber dan banyak sekali dari peserta yang bertanya-tanya mengenai kehidupan Ibad disana, Siti Homasah sebagai peserta dalam Sharing Season kemarin memberikan Kesan terhadap kegiatan ini : "Sharing season kemaren tuh, cuma satu kata MANTAP! . 

Dari hasil sharing season kemaren berhasil membuat minat kita untuk kuliah ke luar negeri seketika meningkat dan menjadikan kita lebih semangat untuk mempersiapkan segala persyaratan agar bisa berpendidikan keluar negeri" ujar beliau.

(Sharing virtual Madani Youth Movement)

Sementara, Zidan Febriansyah sebagai Founder Madani Youth Movement (MYM) saat sambutan di awal acara beliau mengatakan "Saya harap dengan Wadah MYM ini, teman-teman semua dapat melek akan ilmu dan pengetahuan dan juga mampu mendapatkan banyak relasi melalui MYM karena MYM sendiri sudah mencakup lingkup Nasional, saya juga berharap dengan materi malam hari ini teman-teman mempunya keinginan berkuliah di luar negri, menggapai asah nya setinggi mungkin" ujar nya.

Sebagai Pemuda milenial generasi bangsa, kita harus berubah memberikan terobosan demi kemajuan bangsa kedepannya, jangan sampai seorang pemuda tertindas oleh perkembangan zaman. Dengan Madanai Youth Movement (MYM) di harapkan bisa memberikan wadah bagi para pemuda untuk berdealektika dan mengasah keintelektualan nya.

Untuk mengikuti perkembangan Madani Youth Movement (MYM) teman-teman bisa mengikuti media sosial nya :

Instagram :

@madaniyouthmovemant

Twitter :

@madaniyouthMvt

Facebook :

Madani Youth Movement

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama