Tumbuhkan Semangat Belajar Kaum Milenial, Madani Youth Movement gelar diskusi Online Cinta, Buku & Pesta

(Poster MYV)

Sabtu, 6 Februari 2021- Madani Youth Movement (MYM) adalah sebuah wadah mahasiswa yang bertujuan untuk belajar, berproses, dan bermanfaat bagi sesama.

Dalam rangka mengasah keintelektualan mahasiswa/i yang ada di Indonesia, MYM mengadakan kajian rutin mingguan, kajian ini di adakan setiap hari Sabtu, pukul 20.00 wib s/d, acara ini diisi oleh berbagai narasumber-narasumber yang luar biasa di tiap Minggu nya.

Pada Sabtu (6/02), MYM mendatangkan narasumber yang sedang studi S2 di Cina dengan jurusan Master of international development. Beliau adalah Mohammad Jawahir yang dahulu sempat  juga kuliah S1 di Untirta dengan jurusan manajemen sekaligus beliau adalah presiden mahasiswa untirta 2014. Beliau melakukan pembahasan mengenai "Buku, Cinta, Pesta" yang tentunya ketiga tersebut sangat krusial di bicarakan di lingkup kalangan mahasiswa.

(Tangkapan Layar peserta Gmeet Diskusi online)

Kajian malam itu diikuti oleh beberapa mahasiswa/i dibeberapa perguruan tinggi di Indonesia, yang mana kajian dari MYM ini  mendapatkan antusias yang luar biasa, uswah selaku peserta kajian memberikan tanggapan mengenai kajian ini.

"Kajian yang diadakan oleh MYM sangatlah berkesan, jujur dikajian malam ini saya mendapatkan materi yang luar biasa sekali, ini ilmu cukup mahal sekali di dapat dan MYM mengadakan kajian ini Gratis tanpa di pungut biaya, keren, tetap selalu memberikan ruang untuk mahasiswa berdiskusi yah untuk MYM." Ujar nya.

(Tangkapan Layar saat bersama Narasumber Kandidat Master Tsing Hua University)

Selain itu, Zidan Febriansyah selaku Founder Madani youth movement berharap diadakan nya kajian ini supaya bisa menambahkan wawasan bagi mahasiswa/i yang ada di Indonesia

"Saya berharap kajian ini dapat berlangsung terus-menerus dalam setiap Minggu nya, kita berupaya akan mencari narasumber yang luar biaa dan dapat menginspirasi teman-teman mahasiswa semua," Ujar beliau.

Madani Youth Movement adalah wadah yang sedang eksis dimasa pandemi di kalangan mahasiswa, semoga dengan adanya MYM ini, kalangan mahasiswa dapat mengisi luang waktu di rumah nya dengan kajian yang bermanfaat dari MYM dan juga dapat mengetahui informasi terbaru seputar dunia maupun Nasional yang ada di akun sosial media nya Madani Youth Movement, teman-teman bisa mengunjungi halaman 

Instagram nya : @madaniyouthmovement

Twitter :

@madaniyouthMvt

Facebook :

Madani Youth Movement

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama