-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ponpes Daarul Ahsan Laksanakan Bedah Buku Kalimat Mutiara dan Motivasi Sejahtera

    Yoga
    Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T16:37:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    YOUTHINDONESIAN -  Telah terselenggara acara Bedah Buku Kalimat Mutiara dan Motivasi Sejahtera karya orang-orang hebat nan inspiratif yaitu KH. Maman Lukman Hakim, MA selaku pimpinan Pondok Pesantren Daarul Ahsan, dan 2 rekannya Ustadz Saepul Alawi, S.Sos.I dan Gus Syihab Al-Ma’ie, S.Pd.I. (28/03/2024) 
     
    Acara ini merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan Milad Ke-25 tahun Pondok Pesantren Daarul Ahsan yang dibalut dalam suasana Ramadhan. Tidak hanya dihadiri oleh santri Pondok Pesantren Daarul Ahsan, melainkan acara ini turut dihadiri pula oleh seluruh dewan guru dan alumni.
     
    Buku yang penuh makna dan menginspirasi semua kalangan yang membacanya, menggugah semangat dalam jiwa agar lebih membara, mengobati segala penyakit hati yang gundah gulana. Dalam setiap kalimatnya mengandung obat yang menenangkan dan menyembuhkan. Memotivasi diri pada setiap kejadian hidup yang dialami. Banyak hal yang melatar belakangi terbentuknya buku ini, ucap salah satu penulis buku Ustadz Saepul Alawi, S.Sos.I “Harimau mati meninggalkan belangnya, gajah mati meninggalkan gadingnya. Maka, jika kita mati akan meninggalkan apa? maka atas dasar itulah kami berinisiatif untuk membuat suatu karya agar dapat bermanfaat walau kelak kita sudah tiada.”
     
    “Buku ini juga terbentuk dari pengalaman pribadi, ketika menghadapi berbagai masalah yang terjadi. Karena dengan menulis kalimat positif, maka akan memotivasi dan mensugesti diri agar terus berpikir positif.” Ucap KH. Maman Lukman Hakim, MA
     
    Antusias santri menambah euforia acara bedah buku pada hari ini. Ketika sesi tanya jawab, santri sangat aktif dan bersemangat untuk melontarkan berbagai pertanyaan kepada para narasumber. Mereka merasa termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Ketika saya membaca buku tersebut, yang tadinya saya sedang sedih menjadi termotivasi dan semangat lagi. Dan setiap bab materi yang ada pada buku dapat menjawab permasalahan yang sedang dihadapi.” Ucap Nazwa santriwati kelas 11
     
    Lancarnya penyelenggaraan acara ini tidak luput dari peran para panitia yang telah mempersiapkannya dari jauh hari. Segala persiapan telah dilakukan dengan matang “Alhamdulillah acara ini berjalan dengan semestinya, kami mempersiapkan acara ini sudah dari jauh hari dengan berbagai persiapan dari dekorasi, konsep acara, dan sebagainya.” Ucap Ustadz Dinar selaku ketua pelaksana Bedah Buku.

    (Red/Yoga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +