Full width home advertisement

Opini

Serba Serbi

Post Page Advertisement [Top]

YOUTH INDONESIAN - Bakal Calon Wali Kota Serang 2024-2029 Nur Agis Aulia yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat. 

Nur Agis Aulia yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Kota Serang 2019-2024 sekaligus Aleg terpilih 2024-2029 mendapatkan mandat untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Serang. 

Saat melaksanakan sosialisasi, Agis kerap menyampaikan beberapa program-program jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat. Salah satunya program Serang Sehat. Agis menginginkan warga Serang sehat dan bahagia, yaitu dengan rutin melaksanakan senam. 

Dalam penyampaiannya, Agis akan memberikan insentif bagi instruktur senam di Kota Serang, ia menyebutkan bahwa instruktur senam harus diberikan insentif agar masyarakat bisa terus olahraga untuk hidup sehat. 

"In Syaa Allah jika diberikan takdir untuk memimpin Kota Serang, nanti Pemkot Serang akan memberikan insentif kepada instruktur senam," kata Agis. 

Ia menambahkan kedepannya di setiap kelurahan harus memiliki instruktur senam, Agis juga menyebutkan, selain untuk hidup sehat, ini juga bisa sebagai ajang silaturrahim antar warga. 

Selain untuk kesehatan, senam juga bisa sebagai ajang kolaborasi dan ajang silaturrahim antar sesama masyarakat, tutup Agis.


(Red/Yoga) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bottom Ad [Post Page]