Milad Laznas Yatim Mandiri : Peringati Perjalanan 25 Tahun Pengabdian, Yatim Mandiri Cabang Banten Gelar Baksos Untuk Yatim Dhuafa



CILEGON, YOUTHPRESS.ID- Genap berusia 25 tahun pada 31 Maret perjalanan Laznas Yatim Mandiri mengabdi dalam upaya memandirikan anak-anak yatim dhuafa. Yang sekarang mulai melebarkan jangkauannya dalam mendistribusikan penerima manfaat bukan hanya kepada yatim semata tapi juga kepada kaum dhuafa, Yatim Mandiri adalah Laznas dengan akreditasi A untuk audit syariah lembaga pengelola zakat tingkat nasional, ini menunjukan bahwa Yatim Mandiri adalah lembaga pengelola zakat yang memiliki kredibilitas paling tinggi dalam mengelola dana umat. Laznas Yatim Mandiri memiliki cabang yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya berada di provinsi Banten.

(Dok. Saat Lomba Mewarnai)

Dalam memperingati 25 tahun pengabdian Yatim Mandiri, Yatim Mandiri cabang Banten menggelar Baksos untuk yatim dan dhuafa berupa layanan kesehatan, pemeriksaan gigi gratis, penyerahan bingkisan paket gizi, santunan, dan dimeriahkan dengan acara lomba mewarnai untuk anak yang bisa diikuti oleh umum, bertempat di Cilegon Center Mall, Kota Cilegon, Minggu (31/3/2019) . Keseruan dan keceriaan terlukis dengan jelas di wajah anak-anak yang sedang asyik mengikuti lomba mewarnai. Sedangkan senyum bahagia nampak teduh di mata para peserta cek layatanan saat mengikuti pelayanan kesehatan gratis, kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 200 anak yatim, dhuafa, dan umum.

(Dok. Saat Pembagian Hadiah)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama