-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HMJ BKI UIN SMH Banten 2019 : Kenali karakter diri agar menggapai kesuksesan

    Admin
    Sabtu, 30 Maret 2019, Maret 30, 2019 WIB Last Updated 2022-09-09T07:50:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Serang, (28/03) Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan Konseling Islam UIN SMH Banten mengadakan kegiatan Seminar Kepribadian dengan tema know Your self, make Your future brighter pada hari Kamis 28 Maret 2019 di Aula lantai 1 Kampus UIN SMH Banten.

    "Tujuan kegiatan ialah mampu mengetahui karakter kepribadian konseling, sehingga dengan dengan seseorang mengetahui karakternya untuk menentukan cara belajarnya dan cara untuk menggapai kesuksesan di masa depan" kata Syaiful Robyana Selaku ketua HMJ BKI.

    "Dalam kegiatan ini diharapkan peserta lebih mengenal karakter genetik (kepribadian) mereka dan tetap bisa fokus pada kelebihan yang dimiliki di antara kekurangan yang ada.
    Serta memaksimalkan potensi diri dan mensiasati kelemahan untuk mencapai level kehidupan terbaik, yang bukan hanya sukses tetapi juga mulia (bermanfaat bagi sesama)" kata Rizal Muharam selaku narasumber kegiatan seminar Kepribadian.

    "Saya bahagia dan mendapatkan pengetahuan baru tentang kepribadian. Selain itu saya pun mengenal kepribadian saya" kata Sas ampal salah satu peserta seminar kepribadian.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +