UKM Labaik Universitas Bina Bangsa Membangun Karakter Pribadi Muslim Melalui Kegiatan Mabit


Kota serang-banten, UKM Labaik universitas bina bangsa mengadakan acara MABIT (malam bina iman dan taqwa) dengan tema GGS (galau-galau syari'ah). 
Pada hari Sabtu 11-September-2021.

Dalam acara ini ketua pelaksana acara mabit, mas aji Wirantama mengucapkan terimakasih kepada narasumber kita yang telah membuat mabit ini lebih berwarna karena beliau telah memotivasi diri kita agar kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan merubah pola pikir kita menjadi lebih baik dari yang sebelumnya " 

"Malam yang begitu berkesan dan indah, berkumpul bersama dalam rangka saling berwasiat dan mewasiati dalam kebenaran, Alhamdulillah malam ini kami (sebagai pemuda) bisa sedikitnya merealisasikan apa yang di himbau oleh Rosulullah. Dan dengan acara seperti ini, kita bisa menjadi salah satu diantara golongan yang mendapat naungan Allah di hari kiamat, yaitu seorang pemuda yang tumbuh dalam keadaan beribadah kepada Allah."
Ujar Tribuana

Tribuana merupakan wakil ketua Umum LABAIK Uniba Banten, mahasiswa hukum yang aktif berorganisasi.


Ketua Umum UKM LABAIK Uniba Alan Kusuma mengatakan Semoga dengan adanya acara Mabit (Malam bina iman dan taqwa) ini, kita bisa mengambil ilmu yang telah disampaikan dan bisa mengaplikasikan dalam kehidupan.

"Secara umum MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) adalah salah satu di antara Acara berpendidikan islam atau tarbiyah islamiyah dalam rangka membina jiwa seorang muslim agar menjadi pribadi yang tidak hanya cerdas secara intelektual (fikriyah), sehat secara jasmani (jasadiyah), tetapi juga memiliki kecerdasan spiritual yang kuat kepada Allah SWT".Ujar Rizal yang merupakan anggota LABAIK Uniba sekaligus panitia dalam acara Mabit ini.

"Tujuan Kegiatan ini adalah membekali Teman² UKM Labaik yang tergabung dalam Acara mabit ini, dalam hal keimanan dan ketaqwaan serta mampu mengimplementasikan dalam kehidupan di Kampus dan masyarakat pada umumnya". Tutup Rizal

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama