Pertama di Banten, Safoodserang tawarkan konsep unik menikmati Seafood

Lezat dan nikmatnya seafood gabrugan ala Safoodserang ditambah saus specialnya yang khas, membuat siapapun takkan bisa menahan air liurnya, aroma sedap dan rasa daging dan bumbunya  bisa membuat kita ketagihan untuk datang lagi dan lagi. Berlokasi di Jl.Raya Serang – Jakarta No. 9, Pelawad, Kec. Ciruas, Serang-Banten, tepatnya di sebrang RS Hermina, masuk gang sedikit di situlah lokasi Resto Safoodserang menyediakan dan menyuguhkan berbagai olah seafood nikmat nan lezat.

Namun ada yang berbeda dari Safoodserang, selain rasa Seafoodnya yang nikmat, Safoodserang juga membuat konsep tempat makan yang unik, sebuah cara unik dan baru dalam menikmati Seafood, yaitu makan seafood dalam tenda. Dea Sri rahayu selaku owner Safoodserang menjelaskan bahwa selain tempat makan regular berupa saung lesehan, ia juga menyediakan konsep makan dalam tenda, ala-ala camping ground.

“Kalau konsep makan dalam tenda, kita ingin menyediakan tempat yang lebih intimate, yang private gitu, misalnya makan bareng sahabat, keluarga atau pasangan suami istri, namun dengan sensasi camping ground, jadi lebih nyaman dan privasi,” Ungkap Dea 

Saat diwawancarai terkait kenapa memilih lokasi Ciruas sebagai tempat usahanya, Dea menjelaskan bahwa ia ingin masyarakat yang ada di daerah Kabupaten Serang khususnya di sekitaran Ciruas, Walantaka dan sekitarnya, tidak perlu jauh-jauh pergi ke Kota Serang untuk makan seafood, yang jaraknya ke Kota Serang pun bisa dikatakan lumayan, kini di Ciruas pun, di Safoodserang mereka sudah bisa menikmati suguhan seafood lezat dengan harga terjangkau.

“Selain menyediakan Dine in (makan di tempat), kami juga buka PO (Pre Order) untuk para pelangan setia kami yang gak bisa datang ke lokasi, intinya kami ingin coba menawarkan konsep makan seafood yang berbeda dari yang lain. Yaitu mulai dari konsep tempat makan, cara memperoleh atau belinya pun kami ingin memberikan kemudahan untuk para pelanggan kami, bahkan kami gratis ongkir untuk beberapa wilayah di Kota Serang dan Cilegon. Karena, banyak pelanggan setia Safoodserang yang berasal dari dua daerah tersebut,” ungkapnya

Selain dari wilayah kabupaten dan kota Serang, ternyata ternyata para pelanggan Safoodserang pun ada yang berasal dari wilayah Tangerang, Pandeglang dan Rangkas Bitung, yang sengaja datang hanya untuk menikmati seafood safoodserang dan sensasi makan seafood di dalam tenda.

Rizky (23) salah satu penikmat Safoodserang asal kota Serang, saat diminta testimoni dan penilaian terhadap Safoodserang mengungkapkan bahwa ia sangat ketagihan, tempatnya yang nyaman, dan terutama harganya terjangkau namun kualitasnya tetap nomor satu.

“Saus special gabrugannya enak banget, ini yang bikin saya ketagihan, tempatnya juga nyaman, soalnya bukan di pinggir jalan raya banget, lebih adem dan gak berisik. Makan bareng keluarga di sini enak banget. Harganya juga terjangkau, tapi kualitas rasanya tetap oke,” Ungkapnya

Dea juga memberikan informasi untuk teman-teman yang belum tahu dan ingin tahu apa itu Safoodserang, bisa dicek di media sosial Safoodserang.

“Untuk temen-temen yang penasaran dan ingin tahu Safoodserang, bisa cek di Instagram kami @safoodserang, kalau untuk jam buka, Safoodserang buka dari pukul 13.00 siang sampai pukul 22.00 malam,” Ungkap Dea

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama