Front Mahasiswa Islam (FMI) Kolaborasi Bersama Yatim Mandiri Banten, Berbagi Kebahagiaan Untuk Yatim

Kab. Serang - Tirtayasa, 29/04. Front Mahasiswa Islam (FMI) Kota Serang melakukan kolaborasi bersama Yatim Mandiri Banten pada momentum bulan penuh keberkahan, yaitu bulan suci Ramadhan. Kegiatan tersebut salah satu bentuk pengabdian mahasiswa terhadap masyarakat, target kegiatan tersebut yaitu melakukan santunan anak yatim dan berbagi buka puasa.

Santunan terhadap diberikan kepada sebanyak 24 anak yatim dan paket berbagi buka puasa sebanyak 100 Box nasi. 

Dalam kegiatan tersebut, Ahmad Rifqi selaku ketua pelaksana salah satu mahasiswa STIT Serang mengatakan.

"Kegiatan terjun kemasyarakatan merupakan salah satu contoh yang kita ikuti dari alim ulama, mengajarkan untuk selalu berkecimpung terhadap masyarakat untuk bersama-sama membangun kesejahteraan dan persatuan antar sesama".

Dengan adanya agenda kegiatan santunan anak yatim dan berbagi menu buka puasa ini yang di gagas oleh FMI Kota Serang pun ketua pelaksana mengungkapkan.

"Kita sangat bersyukur bisa berbagi di moment yang sangat penuh keberkahan ini, yaitu bulan suci Ramadhan, kepada anak anak yatim dan kepada masyarakat Tirtayasa  Serang. Saya mewakili dari FMI Kota Serang mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh pihak baik donatur, mahasiswa, masyarakat setempat, dan lainnya yang telah mensukseskan kegiatan santunan dan berbagi buka puasa pada bulan penuh berkah"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama