Full width home advertisement

Opini

Serba Serbi

Post Page Advertisement [Top]


YOUTHINDONESIAN - UKM LDK Ummul Fikroh UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten gelar Workshop Kewirausahaan, Minggu, 13/11/2022. Bertempat di Aula lantai 2 Sjadzeli Hasan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB s.d selesai.

Workshop Kewirausahaan ini mengangkat tema "The More You Learn, The More You Earn", dihadiri oleh kurang lebih 80 peserta dan tamu undangan.

Peserta yang tergabung tentunya diberikan arahan dan pemahaman seputar bisnis apa yang akan mereka kembangkan ke depan.

Selain itu, acara tersebut disponsori oleh Kado Hits Serang, Roja Aqiqah, Sukses Media, Tresna Studio Indonesia, Jajanan Urang, Melbee Raw Honey, Vienha Home, Nibras House, dan Ummfik Benediction.

"Harapannya, dengan diselenggarakannya acara Workshop Kewirausahaan ini, kita bisa menjadi lebih mengetahui bagaimana perkembangan dunia bisnis, terutama dalam bisnis Islam tentunya, dan terimakasih kepada seluruh pihak yg telah mendukung acara kami baik sponsor maupun donatur", Ungkap Ahmad Fuadi selalu Ketua Umum LDK Ummul Fikroh dalam sambutannya sekaligus sebagai pembuka acara.

Pada Workshop Kewirausahaan ini menghadirkan pembicara utama yaitu Rismala Mufti Farhanah, S.T dan Keynote Speaker yaitu Eva Fauziah, S.E, S.Y

Dalam paparan yang disampaikan oleh Eva Fauziah, S.E, S.Y, selaku keynote Speaker di acara tersebut menyampaikan bahwa usaha itu tidak ada yang instan, melainkan membutuhkan proses yang lama. Jatuh bangun dalam membangun bisnis usaha merupakan pintu awal dalam meraih kesuksesan. Kesuksesan diraih dengan memantaskan diri kita kepada Allah, bahwasanya Allah akan memampukan kita dan previllage itu bukan milik seseorang yang memiliki harta yang berlimpah atau koneksi, orang dalam dan lain sebagainya, namun previllage itu milik dia yang mau berjuang dan gigih dalam usahanya.

Selain itu, dalam paparan materi, Rismala Mufti Farhanah, S.T menyampaikan bahwa kunci sukses pengusaha adalah Fight dan Konsisten, baik dalam bentuk ilmunya maupun praktek promosinya dan juga sekali berkomitmen maka harus kita jaga komitmen tersebut.

"Jangan takut untuk memulai usaha, karena usaha yang sukses adalah usaha yang dijalani dengan konsisten dan untuk modal bisa dikoordinasikan perihal ini kepada orangtua, atau bisa dengan tabungan yang dimiliki" ujar Rismala Mufti Farhanah, S.T.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bottom Ad [Post Page]