-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rayakan Harlah 100 Tahun NU, PMII Komfuspertum Bagikan 100 Nasi Kotak ke Masyarakat

    Yoga
    Kamis, 09 Februari 2023, Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T02:52:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    YOUTHINDONESIAN - Memperingati Hari Lahir (Harlah) 100 Tahun Nahdlatul Ulama, PMII Komfuspertum bagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat dan pengguna jalan di depan Halte UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Gerakan berbagi ini merupakan wujud dari penanaman rasa kepedulian dan kepekaan pada anggota dan kader PMII Komfuspertum terhadap masyarakat sekitar. (08/02/2023). 

    Koordinator gerakan PMII Komfuspertum berbagi, Irfansyah Rafsanjani menyampaikan bahwa kegiatan berbagi nasi kotak merupakan wujud kepedulian kader PMII terhadap masyarakat dalam momentum harlah 100 tahun NU. 

    “Gerakan berbagi ini adalah wujud penanaman kepedulian pada seluruh anggota dan kader PMII Komfuspertum, di sisi lain pada momentum kali ini, gerakan berbagi ini adalah sebagai peringatan Hari Lahir (Harlah) 1 Abad Nahdlatul Ulama, yang mana PMII sendiri adalah bagian central perawat dan pengembang ajaran-ajaran ke-NU-an di kalangan mahasiswa" Kata Irfansyah

    Selain itu, ia menjelaskan PMII bangga lahir dari rahim organisasi yang besar di Indonesia bahkan di dunia.
     
    "Sebuah kebangganan dan tanggung jawab yang besar untuk senantiasa memberikan kebermanfaatan yang luas, bukan hanya untuk internal NU atau pun PMII saja, melainkan masyarakat umum" Tutup Irfansyah. 

    Sekretaris PMII Komfuspertum, Saluri afif yang juga membagi-bagikan nasi kotak kepada para pengendara mengungkapkan bahwa sebagai organisasi kemahasiswaan, PMII terus berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat terutama mereka yang membutuhkan. 

    "Peran mahasiswa yang tetap andil dan hadir di tengah-tengah masyarakat menjadi bagian dari implementasi nilai-nilai yang terkandung dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi" Kata Saluri. 

    Ia juga mengajak para anggota dan kader PMII Komfuspertum untuk selalu mengingat sejarah dan belajar meneladani peran dan perjuangan para pendiri nahdlatul ulama. 

    "Para pendahulu kita adalah orang-orang yang tulus mengabdi, dan kita selaku regenerasinya wajib meneladani sirah peran dan perjuangan pendahulu kita" Tutup Saluri.

    (Red/Yoga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +