-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Koordinator Presidium KA KAMMI Banten Mengucapkan Selamat dan Sukses MUSDA V KAMMI Serang

    Yoga
    Kamis, 09 Februari 2023, Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T02:58:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    YOUTHINDONESIAN - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Serang laksanakan kegiatan Musyawarah Daerah Ke-V dengan tema "Kristalisasi Pertunjukan Kemarin, Sublimasi Pertunjukan Esok". Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu-Minggu, 4 s/d 5 Februari 2023 di Kantor Pemkot Kota Serang dan DPRD Kota Serang. (05/02/2023). 

    Selain itu, kegiatan Musyawarah Daerah KAMMI Serang dihadiri dan diramaikan oleh jaringan perwakilan Pengurus Komisariat di bawah naungan KAMMI Serang yang memiliki 10 Jaringan Komisariat diantaranya ialah, PK KAMMI UIN Banten, PK KAMMI UNTIRTA, PK KAMMI FKIP UNTIRTA, PK KAMMI Al-Bantani, PK KAMMI UPI Serang, PK KAMMI STAIKHA, PK KAMMI PIKSI INPUT Serang, PK KAMMI  Pandeglang, PK KAMMI UNIBA, dan PK KAMMI UPG. 

    Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Drs. Subagyo, M.Si (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Serang), Dr. dr. H. Omat R. Hasbullah, Sp.OT(K) Spine (Koordinator Presidium KA KAMMI Banten), dan Wardian Dwi Fresha, S.Pd (Ketua Umum PW KAMMI Banten).

    Musyawarah Daerah V  KAMMI Serang dibuka langsung oleh Dr. dr. H. Omat R. Hasbullah, Sp.OT(K) Spine selaku Koordinator Presidium KA KAMMI Banten. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang Keluarga Alumni KAMMI Banten dan Kemajuan KAMMI di Banten. 

    "Ucapan rasa bahagia karena mengingat saat masa-masa perjuangan menjadi seorang aktivis KAMMI teringat kembali dengan kegiatan Musyawarah Daerah KAMMI Serang. Sampai saat ini KAMMI masih berjaya dan terus berkembang dengan seiring berjalannya zaman" Kata Omat. 

    "Melihat adik-adik KAMMI khususnya di Banten berharap KAMMI terus berjaya dan berkembang dengan inovasi-inovasi gerakan yang baru" Tambah Omat

    Beliau menyampaikan ucapan selamat dan sukses Musda V dan sekaligus membuka kegiatan Musda V. 

    "Sebagai perwakilan dari Alumni KAMMI Banten mengucapkan selamat dan sukses untuk Musyawarah Daerah ke V KAMMI Serang, semoga melahirkan regenerasi pemimpin baru yang progresif untuk kemajuan KAMMI Serang"  Tutup Omat. 

    Dalam kegiatan Musyawarah Daerah ke-V KAMMI Serang terus dilaksanakan mulai dari Sidang Pleno 1, Penyampaian LPJ PD KAMMI Serang, Sidang Komisi, hingga Mekanisme Pemilihan Ketua Umum KAMMI Serang. Dan terpilihlah Roja Rohmatulloh, Ketua Umum KAMMI Serang Terpilih Tahun 2023 yang berasal dari Komisariat KAMMI UIN Banten. 

    Roja Rohmatulloh terpilih menjadi Ketua Umum KAMMI Serang Tahun 2023 melalui hasil Musyawarah yang terdiri dari Ketua MPD KAMMI Serang, Ketua PD KAMMI Serang, dan 10 Ketua Umum atau Perwakilan Jaringan Komisariat di bawah naungan KAMMI Serang. 

    Ia menyampaikan ucapan bahagia dan Terima Kasih ke beberapa pihak. 

    "Ucapan terima kasih banyak kepada seluruh kader KAMMI Se-Serang Raya atas kepercayaannya terhadap terpilihnya saya menjadi Ketua Umum KAMMI Serang tahun 2023" Kata Roja. 

    "Saya mengajak kepada seluruh kader KAMMI Se-Serang Raya untuk membangun KAMMI Serang ke depan agar lebih baik lagi" Tambah Roja. 

    "Saya berharap setelah ini KAMMI Serang semakin jaya dengan inovasi gerakan yang terbaru dan relevan dengan keadaan saat ini" Tutup Roja.

    (Red/Yoga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +