-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sosialisasikan 4 Pilar, Abdi Sumaithi Ungkap Tantangan Kebangsaan Indonesia

    Admin
    Sabtu, 25 Maret 2023, Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T10:03:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    YOUTHINDONESIAN - Serang, 25 Maret 2023, Awal bulan suci Ramadhan 1444 H, Abdi Sumaithi sosialisasikan 4 pilar MPR RI di Ciruas Kabupaten Serang.

    Abdi Sumaithi yang merupakan anggota MPR RI Dapil Banten menjalin kerjasama dengan PD Salimah Kab. Serang, kegiatan ini disambut antusias oleh para pengurus Salimah Kab. Serang.

    Dalam sambutannya, Aam Mardiah selaku Ketua PD Salimah Kab. Serang menekankan pentingnya memperkuat keimanan dan kecintaan terhadap bangsa.

    "Bulan suci Ramadhan sebagai sarana memperkuat keimanan dan kecintaan terhadap bangsa melalui agenda sosialisasi 4 pilar ini. Mari kita menebar amal-amal kebaikan dan menjaga kesejukan dalam beragama serta berbangsa." Tutur Aam.

    Sementara itu, Abdi Sumaithi mengungkapkan berbagai tantangan kebangsaan yang dirasakan Indonesia saat ini ialah kurangnya keteladanan dalam sikap dan perilaku sebagian pemimpin dan tokoh bangsa serta tidak berjalannya penegakan hukum secara optimal.

    Abdi Sumaithi berharap masyarakat bisa lebih bijak dalam memilih seorang pemimpin dimasa depan agar Indonesia menjadi bangsa yang maju dan berdaulat.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +