Siapkan Generasi Kepemimpinan yang Berkarakter Muslim Negarawan

(Dokumentasi Saat Pelantikan)

Youthpress.id | Minggu, (14/04) 2019 telah dilaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja KAMMI Komisariat UPI Kampus Serang periode 2019-2020 yang bertempat di SMPIT Al-Izzah Kota Serang. Dalam kegiatan ini dihadiri juga perwakilan dari KAMMI Daerah Serang yang di wakili oleh Firza Muhamad Firdaus selaku pengurus KAMMI Daerah Serang sekaligus melantik para Kader PK KAMMI UPI Kampus Serang.

Saat ditemui soal tantangan organisasi Firza mengatakan bahwa "setiap komisariat mempunyai permasalahannya masing-masing, terlepas dari pada PD ( Pengurus Daerah ) mempunyai tanggung jawab. Dalam perumusan program kerjapun, harus didasarkan pada permasalahan yang terjadi pada komisariat itu sendiri. Minimal dalam satu tahun kepengurusan ada satu masalah yang terselesaikan".
Acara pelantikan berjalan dengan hikmat, seluruh PK KAMMI UPI Kampus Serang mengikuti kegiatan acara ini hingga akhir. 

Setelah pelantikan selesai, Ketua Umum komisariat terpilih yaitu saudara Nuryana memberikan sambutan pertamanya setelah dilantik menjadi ketua umum. Ia mengatakan, Selain soal pengkaderan yang juga penting adalah  pembinaan kader, pembinaan kader juga harus menjadi fokus kedepan, agar mampu menyiapkan para kader untuk menjadi calon-calon pemimpin yang berkarater muslim negarawan". 

Usai acara pelantikan dilakukan, dilanjutkan dengan rapat kerja oleh tiap departemen untuk membahas program-program kerja apa yang akan dirancang untuk satu tahun ke depan.
Acara pelantikan ini pun di hadiri oleh tamu undangan seperti saudara Gugun Gunawan (Ketua PK KAMMI UIN SMH Banten), Aldi Reihan (PK KAMMI UIN SMH Banten), Alzeiraldy (Ketua PK KAMMI FKIP UNTIRTA), saudari Alida (PK KAMMI UNTIRTA FKIP), Ayu Lestari (PK KAMMI UNTIRTA), serta saudari Nupus (PK KAMMI UNTIRTA).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama