PTM Lebak dan Rumah Pintar Serang Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Bersama Yatim & Dhuafa

Kegiatan yang di lakukan dari hasil kolaborasi oleh Persaudaraan tim medis Lebak Banten dengan rumah pintar Serang merupakan program bersama yang di laksanakan di bulan suci ramadhan.(26/4/2021)

Ichsan Abdul Malik ketua pelaksana kegiatan tersebut memaparkan bahwa kegiatan ini dengan mengusung tema "memupuk diri menjadi insan rabani" yang bertempat di sekretariat rumah pintar serang Al-Ikhlas.

Kemudian ia menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan cerminan untuk teman2 tim medis yang lainnya untuk bisa meningkatkan kepedulian sosial khususnya di bulan suci ramadhan ini, karena Bulan Ramadhan adalah bulan penuh ampunan, pahala, rahmat dan sejuta kebahagiaan bagi umat Islam. 

Di dalam bulan Ramadhan ini semua amalan manusia yang baik maupun yang buruk akan di lipatgandakan oleh Allah.
Dan 1 harapan saya lagi kedepan Rumah Pintar Al Ikhlas Cabang Serang bisa bersinergi bersama Tim medis lebak Banten khususnya dan umumnya tim medis ataupun keperawatan yang lain tambahnya.

Kemudian Fajar Firdaus ketua umum Tim Medis Lebak Banten mengatakan bahwa diadakannya kegiatan merupakan suatu kebanggaan bagi diri saya terutama untuk persaudaraan tim medis Lebak Banten agar kedepannya bisa terus bersinergi dalam menebar kebaikan dan mengajak masyarakat Banten untuk hidup sehat.

Kegiatan yang diadakan selama satu hari dengan rangkaian kegiatan bersedekah untuk yatim dan dhuafa, penyuluhan kesehatan dan terapi bermain anak yang di tutup dengan buka bersama.

Semoga kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus bersinergi dan bukan hanya di bulan suci ramadhan tutupnya Fajar Firdaus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama