Pengalaman Luar Biasa Menyambut Tahun Baru Islam via Virtual

Youthindonesian --- Kota Serang-Banten, Untuk memperingati Hari Besar Islam (PHBI) Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, Lembaga Aktivis Islam Kampus (LABAIK) Universitas Bina Bangsa Banten mengadakan Webinar PHBI dengan tema “Tahun Baru Hijriah: Momen Evaluasi Dan Refleksi Diri Menjadi Insan Yang Lebih Baik” melalui google meet pada Sabtu, 13 Agustus 2021.

Ketua pelaksana acara webinar PHBI Labaik Uniba Banten , Rizal Fadliansyah mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati tahun baru Islam dengan menguatkan iman & ketaqwaan di tahun yang baru ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada narasumber kita dalam kegiatan kali ini karena telah memberikan motivasi, arahan, serta tujuan, agar hidup kita menjadi pribadi yang lebih baik & beruntung," Ujar Rizal

Dikesempatan kali ini menghadirkan narasumber yang sangat luar biasa beliau adalah Al-Ustadz Mujang Kurnia S.E beliau adalah President Of IMPRES Foundation, Trainer & inspirator muda, CEO rumah prestasi, Owner MK Publishing.

"Peserta yang hadir dalam acara webinar ini kurang lebih berjumlah 40 peserta, kami turut berterimakasih kepada teman-teman yang sudah mengikuti kegiatan ini sampai akhir, semoga apa yang narasumber sampaikan dapat memberikan semangat & manfaat untuk kedepan nya" tutup Rizal.

Narasumber menyampaikan materi terkait mempersiapkan diri dengan baik dan membuat goal setting secara spesifik serta deklarasi perubahan diri agar menjadi lebih baik.

“Seperti begitu lama masanya, kebahagiaan berkumpul bersama dalam kegiatan mengagungkan hari besar Islam akhirnya kembali terasa. Bercengkrama bersama orang-orang pilihan. Orang-orang yang mempunyai visi dan semangat hidup bukan hanya untuk kepentingan sendiri. Melainkan demi kemaslahatan umat dan meraih ridho Ilahi” Ujar Tribuana.

Tri Buana merupakan Wakil Ketua Umum LABAIK Uniba Banten, Mahasiswa Hukum yg aktif dalam berorganisasi.

“Tak henti henti bersyukur dan berharap kepada-Nya. Semoga dengan menyambut gembira tahun baru Islam (1 Muharram 1443 H), kita semua mendapatkan berkah atas kemuliaannya. Dengan terselenggaranya peringatan hari besar Islam, silaturahmi menjadi semakin erat dan kuat. Karena seorang mukmin dengan mukmin lainnya laksana rumah batu, yang satu menguatkan lainnya” Ujar Tribuana.

“Kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi, kami haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Tak lupa pula, kami memohon maaf atas semua kekurangannya. Apabila telah sampai hati bahagia dirasa dalam diri menyambut hari-hari yang mulia dalam Islam, walau hanya setitik. InsyaAllah, mudah-mudahan yang setitik ini menjadi bagian dari wasilah kita menggapai ridho-Nya dan syafaat Rosul-Nya kelak. Sampai jumpa di lain kegiatan!!!” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama