-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tumbuhkan Daya Kreatifitas dengan Pemanfaatan Sepatu Bekas

    Admin
    Senin, 23 Agustus 2021, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2022-09-09T08:00:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Youthindonesian.com -- Mengajak kaum muda untuk lebih kreatif dalam mengelola benda tak terpakai agar tak hanya menumpuk dan menjadi sampah, Komunitas yang berbasis pada persoalan lingkungan dan sampah, yaitu Komunitas Rehabilitasi Kota Serang, akan menggelar sebuah workshop terbatas pada tanggal 04 September 2021.

    Workshop yang akan dilaksanakan tersebut yaitu "Pemanfaatan sepatu bekas untuk menjadi media tanam dan dekorasi outdoor". Rencananya, lokasi penyelenggaraan workshop akan dilaksanakan di Rendez-Vous Cafe Rumah Dunia, Ciloang, Kota Serang-Banten.

    "Selain lingkungan, kegiatan ini juga sebenarnya untuk terapi kesehatan mental di tengah pandemi yang tak menentu. Dengan mengisi waktu luang melalui kegiatan yang bermanfaat, diharapkan bisa menjadi alternatif mengisi kejenuhan," Ungkap Sanik Radu Fatih selaku koordinator Divisi Edukasi dan pengembangan program Komunitas Rehabilitasi Kota Serang.

    Dana dan pembiayaan untuk kegiatan workshop ini ternyata hanya mengandalkan dana pribadi ataupun donasi seikhlasnya.

    "Saya pakai uang pribadi, sebagian dari hasil upah kerja saya sisihkan untuk kegiatan seperti ini. Iya tidak apa-apa, kita tujuannya ikhlas aja ingin berbagi, ingin memberikan edukasi untuk generasi muda saat ini. Supaya bisa lebih peka terhadap lingkungan dan lebih kreatif dalam mengelola benda tak terpakai yang ada di sekitar," Ujar Sanik

    Bagi yang ingin ikut berpartisipasi di kegiatan workshop ini, bisa mendaftarkan diri melalui Pendaftaran Workshop Eco Planting

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +