Full width home advertisement

Opini

Serba Serbi

Post Page Advertisement [Top]

 
YOUTHINDONESIAN - Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad Saw. Mahasiswa PLP UIN SMH Banten, ikut serta dalam melaksanakan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw ini, yang diisi oleh siswa-siswi dan juga guru SMPIT Al-Qur’an Bina Insan kragilan, Jum’at (07/10/2022). 

Kegiatan ini diisi dengan banyak  kegiatan. Dimana kegiatan ini dimulai dari penyampaian materi oleh mahasiswa PLP tentang keistimewaan bulan maulid (Rabiul ‘awal) pada siswa-siswi SMPIT Bina Insan, dan juga kegiatan selanjutnya diisi dengan perlombaan Ranking 1, Adzan, Pildacil, dan juga lomba menghias tumpeng.
 
Rouf selaku ketua pelaksana peringatan maulid nabi menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dilaksanakan bersamaan dengan bertujuan untuk meningkatkan kecintaan peserta didik kepada Rasullullah SAW. “Melalui Acara Peringatan ini, kami lebih dapat mengenalkan dan menanamkan rasa cinta siswa kepada Rasulullah SAW, memahami kisah dan perjuangan dakwah Beliau dalam mensyiarkan agama Islam,” tuturnya di sela-sela peringatan Maulid Nabi.. 

“Harapan dari para mahasiswa dan juga guru dengan dilaksanakannya perayaan maulid Nabi ini untuk meningkatkan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad Saw. dan juga melatih kemampuan para siswa – siswi untuk dapat meningkatkan kratifitas dan juga mental dalam diri mereka masing-masing,”  Tambah Rouf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bottom Ad [Post Page]