-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sosialisasi 4 Pilar: Abdi Sumaithi Dorong Keterlibatan Perempuan Dalam Bernegara

    Admin
    Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T11:45:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    YOUTHINDONESIAN - Lebak (21/02/2023) - Anggota MPR RI Dapil Banten Abdi Sumaithi gelar sosialisasi 4 pilar MPR RI berkolaborasi dengan PD Salimah Lebak di Yayasan Islam Qudwatul Ummah Rangkasbitung.

    Kegiatan ini dihadiri oleh para kader PD Salimah Lebak dari berbagai kecamatan yang mayoritas telah mengurus dan membina rumah tangga.

    Dalam sambutannya Rusmi Andarwati selaku ketua PD Salimah Lebak mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan memperkokoh pemahaman kebangsaan bagi kader-kadernya yang telah diberikan oleh Abdi Sumaithi selaku Anggota MPR RI Dapil Banten.

    Sementara itu dalam pemaparan materinya, Abdi Sumaithi menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta dibutuhkan kontribusi positif dari perempuan dalam bernegara.



    "Kontribusi dari setiap warga negara dibutuhkan dalam menjaga persatuan dan memajukan bangsa. Salah satunya ialah peran perempuan dalam bernegara, contohnya di DPD RI saja ada kuota 30% untuk perempuan tetapi saat ini masih belum terpenuhi." Tutur Abdi.

    Ia berharap perempuan dapat terus meningkatkan kapasitas diri serta berkontribusi positif dalam memajukan bangsa dan negara.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +