-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Rangka Memperingati Isra Mi'raj 1444 H, KAMMI UIN Banten Laksanakan Kegiatan Santunan Yatim-Piatu dan Dhuafa

    Yoga
    Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T06:28:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    YOUTHINDONESIAN - Dalam momentum perayaan Isra Mi'raj 1444 Hijriyah, KAMMI UIN SMH Banten menggelar kegiatan KAMMI Berbagi yang diisi dengan santunan anak yatim-piatu dan dhuafa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 19 Januari 2023 di TBM Gubug Pustaka Kampung Ranji, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten. (20/02/2023). 

    Kegiatan ini berkolaborasi dengan beberapa lembaga sosial seperti TBM Gubug Pustaka, Rumah Kami Peduli (RKP) Banten, dan LAZ Harfa Serang. Ayu Septia selaku ketua TBM Gubug Pustaka mengatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan KAMMI Berbagi. 

     "Saya sebagai ketua TBM Gubug Pustaka mengucapkan terima kasih kepada KAMMI UIN Banten, KAMMI Al Bantani, Laz Harfa, dan RKP untuk kolaborasi kebaikan Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa dalam rangkaian kegiatan KAMMI Berbagi yang diinisiasikan oleh KAMMI UIN Banten Raya" Kata Ayu. 

    "Semoga kegiatan santunan yatim piatu dan dhuafa ini dapat menjadi wasilah untuk kita terus menjadi agen perubahan dan terus berlomba-lomba dalam kebaikan" Tutup Ayu. 

    Selain itu, suksesnya kegiatan KAMMI Berbagi ini dapat terlaksana dengan semangat berbuat kebaikan yang dilakukan oleh departemen Sosial Masyarakat KAMMI UIN Banten Raya. 

    Ketua departemen sosial masyarakat KAMMI UIN Banten, Diana Safiroh menyampaikan dalam kegiatan KAMMI Berbagi

    "Acara ini terlaksana dengan santunan berupa sejumlah uang untuk 26 orang yatim piatu dan dhuafa, Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar dan sangat disambut baik oleh masyarakat di lingkungan Kampung Ranji sebagai tempat kegiatan berlangsung" Kata Diana. 

    Ketua departemen sosial masyarakat KAMMI Al-Bantani, Neng Desi menambahkan tanggapannya mengenai kegiatan KAMMI Berbagi. 

    "Alhamdulillah, KAMMI Berbagi ini sedikitnya bisa membantu meringankan kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Sungguh kebahagiaan tampak di wajah mereka. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para kolaborator kebaikan yang telah terlibat membantu berjalannya kegiatan KAMMI Berbagi" Kata Desi. 

    "Warga masyarakat penerima santunan menyampaikan rasa terima kasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Kemudian kegiatan KAMMI Berbagi pun ditutup dengan foto bersama oleh seluruh panitia dan masyarakat dengan cara bersalam-salaman sebagai rasa saling berterima kasih dan tanda untuk berpamitan" Tutup Desi. 

    (Red/Yoga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +