Full width home advertisement

Opini

Serba Serbi

Post Page Advertisement [Top]


YOUTHINDONESIAN - Pengurus Daerah KAMMI Serang periode 2023-2025 menggelar kegiatan pelantikan dan studium general dengan tema "Transformasi Gerakan KAMMI Dari Serang Untuk Indonesia" pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Gedung Serbaguna DPRD Provinsi Banten (18/03/2023). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Komisariat KAMMI Se Serang Raya diantaranya yaitu, PK KAMMI UIN Banten, PK KAMMI Al-Bantani, PK KAMMI UNTIRTA, PK KAMMI FKIP UNTIRTA, PK KAMMI Piksi Input Serang, PK KAMMI STAIKHA, PK KAMMI UPI Serang, PK KAMMI UNIBA, PK KAMMI UPG, dan PK KAMMI Pandeglang. 

Adapun dalam kegiatan pelantikan, Pengurus Daerah KAMMI Serang Periode 2023-2025 dilantik secara resmi langsung oleh perwakilan Pengurus Pusat KAMMI yakni, Rizky Ramadhan Marlamsya yang melantik seluruh Pengurus Daerah KAMMI Seran dari Ketua Umum hingga para ketua-ketua bidang dan anggotanya. 

Selain pelantikan, KAMMI Serang juga laksanakan studium general dengan tema "Maraknya Stunting, Antisipasi dan Penanggulangannya" dengan upaya meningkatkan pemahaman betapa besarnya masalah stunting di Indonesia khsusnya di Provinsi Banten. Yang dihadiri oleh Dr. dr. Omat R. Hasbullah, Sp.OT(K) (KA KAMMI Banten & Owner RS Andalucia), Dr. Hj. Shinta Wishnu Wardani (DPRD Prov. Banten), dan Perwakilan BKKBN Banten.

Dalam orasinya, Roja Rohmatulloh, S.Ag selaku Ketua Umum PD KAMMI Serang periode 2023-2025 mengungkapkan rencana dan grand desain KAMMI Serang dalam satu periode. 

"Grand Desain yang akan dilaksanakan dalam KAMMI Serang dalam satu periode ke depan yaitu, Pembinaan, Perekrutan, dan Manajemen Organisasi" Kata Roja. 

"Beberapa hal yang menjadi tujuan dasar ini menjadi tolak ukur regenerasi KAMMI di Serang menjadi lebih baik lagi dengan mempunyai visi 1000 Kader KAMMI dalam satu periode" Tutup Roja.

(Red/Yoga) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bottom Ad [Post Page]