-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Momentum Bulan Ramadhan, KAMMI Cilegon Gelar Semarak Ramadhan

    Yoga
    Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T14:52:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    YOUTH INDONESIAN - Dalam momentum bulan suci ramadhan 1444 H, bidang Ekonomi Sosial Masyarakat Pengurus Daerah KAMMI Cilegon Gelar Semarak Ramadhan pada Jumat (14/04/2023). 

    Dalam kegiatan ini ada dua bentuk kegiatan, pertama yaitu Bakti Sosial (BAKSOS) yang bertempat di Linkungan Ramanuju RT.04/RW.04 Kec.Citangkil yang mana juga merupakan lokasi sekretariat KAMMI. Adapun yang kedua yaitu Pesantren Ramadhan yang dilaksanakan di MTs Al-Khairiyah Pabuaran Kecamatan Grogol. 

    Adapun kegiatan ini diinisiasi oleh bidang Ekonomi Sosial Masyarakat PD KAMMI Cilegon. Kegiatan BAKSOS mencakup 10 penerima yang direkomendasikan oleh Ketua RT setempat, adapun barang yang diberikan yaitu Paket Idul Fitri. Sedangkan Pesantren Ramadhan dihadiri oleh 29 siswa dan dilaksanakannya pembagian Al-Quran sekaligus buka bersama.

    Sulis Setiawati selaku Ketua Umum PD KAMMI Cilegon mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu. 

    "Alhamdulillah hari ini saya dan teman-teman KAMMI Daerah Cilegon dapat melaksanakan Semarak Ramadhan, yaitu Baksos dan Pesantren Ramadhan" Kata Sulis
    "Harapannya kegiatan baksos bisa bermanfaat khususnya bagi warga di daerah sekretariat KAMMI sekaligus menjaga silaturahim. RT serta warga setempat juga menyambut hangat kami, semoga berkah dan bermanfaat bagi kita semua" Tutup Sulis.

     "Kami atas nama warga Ramanuju 04/04 mengucapkan banyak terima kasih kepada organisasi KAMMI yang ada di lingkungan ini, dengan adanya kegiatan tersebut warga merasa senang dan terbantu" Kata Fuad
    "Semoga kerja ikhlas dari adik-adik semua di balas Alloh SWT dengan pahala yg berlipat ganda, Aamiin" Tutup Fuad. 

    Adapun kegiatan Pesantren Ramadhan menargetkan siswa-siswi MTs Al-Khairiyah Pabuaran dengan harapan menjadi generasi rabbani, unggul dalam mutu, agar kelak menjadi kontributor peradaban yang gemilang. 

    "Ramadhan sebagai bulan pembinaan menelisik hikmah untuk menuai benih kepada pemuda, dalam hal ini remaja juga perlu tumbuh dalam ruang-ruang keshalihan sosial. Maka dari itu kami mencoba bersinergi dengan MTs Al-Khairiyah Pabuaran, tumbuh kembang Remaja juga perlu kita kawal" tutup Sulis, selaku Ketua Umum KAMMI Cilegon.

    Suherman, selaku Ketua Bidang Ekososmas PD KAMMI Cilegon mengatakan kegiatan ini menjadi momentum KAMMI Cilegon untuk menghidupkan kembali ruh aktivisme. Harapannya untuk remaja, kita bisa mencetak generasi rabbani. Menjadi remaja yang unggul atau muttaqin.

    (Red/Yoga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +