-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI, Abdi Sumaithi Perkuat Nasionalisme Masyarakat

    Admin
    Sabtu, 15 April 2023, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T03:56:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    YOUTHINDONESIAN - Serang, 15/04/2023, Anggota MPR RI Abdi Sumaithi menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kota Serang, Banten. Kegiatan yang berkolaborasi dengan Yayasan Bina Sejahtera ini dihadiri oleh kalangan muda sampai tua yang berasal dari 3 Kabupaten/Kota yang ada di Banten.

    Ketua Yayasan Bina Sejahtera Siti Faridah yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa rasa nasionalisme yang tinggi akan melahirkan rasa empati terhadap sesama sehingga kegiatan sosialisasi ini sangat penting untuk meningkatkan nasionalisme dan sosialisme kita.

    Sementara Abdi Sumaithi Anggota MPR RI Dapil Banten menuturkan bahwa sosialisasi Empat Pilar MPR RI dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman yang utuh dan menyeluruh terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar.



    "Salah satu nilai yang terkandung dalam Empat Pilar MPR RI ialah nilai sosial dalam sila kelima Pancasila. Pada prinsipnya negara Indonesia didirikan untuk bersungguh-sungguh memajukan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia baik lahir maupun batin" Ucap Abdi.

    Lebih lanjut Abdi Sumaithi berharap agar setiap warga Indonesia bisa mendapatkan pendidikan, pekerjaan dan penghidupan yang layak, bermartabat serta berkeadilan sesuai dengan intisari nilai-nilai yang terkandung dalam sila kelima Pancasila.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +