Full width home advertisement

Opini

Serba Serbi

Post Page Advertisement [Top]

YOUTH INDONESIAN - Paskibra Kecamatan Cikande gelar kegiatan Sahur On The Road yang diinisiasi oleh Pengurus Koordinator Wilayah Paskibra Kecamatan Cikande dengan tujuan akhir Masjid Raya Al-A'zhom Kota Tangerang, (07/04/2023).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali diadakan dan merupakan salah satu dari rangkaian acara Program Kerja Ramadhan Ceria sebelum esok harinya akan dilaksanakan Buka Bersama Akbar dan pembagian takjil.

Ketua Pengurus Koordinator Wilayah Paskibra Kecamatan Cikande, Iman Nasution mengatakan. Kegiatan ini diharapkan bisa membantu rasa solidaritas dan menambah ikatan persaudaraan antar sesama pengurus dan anggota.

"Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi salah satu titik untuk memperkuat kekeluargaan, dan kami juga berharap nantinya akan lebih banyak lagi donasi yang terkumpul sehingga dalam rangkaian kegiatan Sahur On The Road pun kita bisa melakukan pembagian makanan, tidak hanya takjil untuk berbuka saja" Kata Iman.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengurus Koordinator Wilayah Paskibra Kecamatan Cikande, Muhamad Apriyana mengatakan program kerja Ramadhan Ceria ini bertujuan untuk mengedukasi pengurus dan anggota untuk bisa saling berbagi, peduli, dan menumbuhkan empati kepada sesama.

"Dimana dalam rangkaian Program Kerja ini para pengurus dan anggota bisa belajar dan memaknai nilai keislaman, buka puasa bersama, dan bisa saling berbagi, semoga Program Kerja ini bisa memberi dampak positif dan bermanfaat untuk kita semua" Kata Apriyani.

(Red/Yoga) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bottom Ad [Post Page]