-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tebar Manfaat di Bulan Ramadhan, HMBM UIN Banten Laksanakan Program Senyum Ramadhan

    Yoga
    Minggu, 09 April 2023, April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T04:22:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    YOUTH INDONESIAN - Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (HMBM) UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten sukses melaksanakan program Senyum Ramadhan dengan tema “Semarakkan Ramadhan dengan Senyuman untuk Menuai Keberkahan”, yang diselenggarakan di Gedung Ikamaban Kota Serang, Banten pada Sabtu (8/4/2023).

    Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (HMBM) laksanakan kegiatan senyum ramadhan, dengan rangkaian acara santunan anak yatim, bagi-bagi takjil dan buka bersama dengan para anggota dan alumni. Berkolaborasi dengan Yakesma Banten dan Laz Harfa Pandeglang, HMBM hadiri 50 anak yatim/piatu untuk disantuni dan menebar manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kampus UIN SMH Banten.

    Muhamad Solihin selaku Ketua Pelaksana Senyum Ramadhan menyampaikan esensi dari tujuan diadakan kegiatan senyum ramadhan ini, 

    "HMBM perlu tampil sebagai organisasi intra kampus UIN SMH Banten dalam kegiatan tebar manfaat di bulan ramadhan" Kata Solihin.

    "Dan terima kasih kepada semua yang turut berkontribusi dalam acara senyum ramadhan ini. Semoga Allah SWT merahmati kita semua" Ujarnya.

    Selanjutnya, Ali Amron selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (HMBM) menyampaikan esensi kegiatan ini merupakan upaya bangkit dari kesadaran yang terdapat dalam momentum ramadhan, 

    "HMBM mencoba melakukan kegiatan sosial berupa santunan anak yatim dan bagi-bagi takjil untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar kampus UIN SMH Banten, walaupun tidak banyak yang diberikan, semoga cukup untuk mereka berbuka dan menyenangkan hatinya sehingga untuk hari ini saja senyuman mereka bisa kita rasakan” Kata Ali. 

    Terakhir, Ketua Forum Mahasiswa Alumni Bidikmisi UIN SMH Banten, Fadli, S.Kom.I, MM. Mengapresiasi acara senyum ramadhan ini.

    “Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan maghfirah ini semoga kita bisa melaksanakan ibadah dengan baik. Semoga Ramadhan tahun depan bisa berjumpa lagi dan memaksimalkan serta memanfaatkan ibadah dengan baik,” tutupnya.

    (Red/Yoga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +