-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SDN Leomanu Adakan Ujian Sekolah

    Yoga
    Selasa, 18 April 2023, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T01:37:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    YOUTH INDONESIAN - Ujian Sekolah adalah kegiatan yang dilakukan Sekolah untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik sebagai pengakuan prestasi belajar dan/atau penyelesaian dari satuan Pendidikan. Tujuannya adalah untuk menilai pencapaian standar kompetensi lulusan untuk semua mata pelajaran.

    Sekolah Dasar Negeri (SDN) Leomanu mengadakan Ujian Sekolah pada Tahun Pelajaran 2022/2023 yang dilaksanakan pada 13-14, 17-18 April 2023 di SDN Leomanu, Amfoang Timur, Kupang-NTT. 

    Kepala SDN Leomanu, Arni Chus Loit menyampaikan bahwa Ujian Sekolah dilaksanakan dengan lancar. 
    “SDN Leomanu merupakan sekolah yang berada di perbatasan Indonesia dan Timor leste, keterbatasan fasilitas dan minimnya sinyal internet menjadi tantangan sendiri.” Kata Arni.

    “Kegiatan Ujian Sekolah di SD Negeri Leomanu berjalan dengan lancar, diikuti oleh 13 Peserta yang terdiri dari 10 Laki-laki dan 3 Perempuan. Ada 8 Mata pelajaran yang diujikan, diantaranya Pendidikan Agama, PPKn, Bahasa Indonesia, IPA, Matematika, IPS, SBDP dan PJOK” Kata Arni.

    Dalam pelaksanaan ujian teori, turut hadir ketua komite bersama anggota untuk mengawasi bersama jalannya kegiatan ujian.
    “Ada banyak tantangan yang dihadapi, namun kami bekerjasama dengan komite untuk menjalankan ujian dengan lancar.” Tambah Arni.

    “Semua siswa diwajibkan melanjutkan ke jenjang selanjutnya, Besar harapan kami untuk orang tua agar membimbing anaknya agar melanjutkan ke Jenjang selanjutnya. Semoga kedepannya SDN Leomanu bisa pembelajaran berbasis digital untuk memudahkan KBM dan ujian kedepannya.”
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +