-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tingkatkan Kepedulian Sosial di Bulan Ramadhan, GMNI UIN Banten Gelar Aksi Berbagi Makanan

    Yoga
    Sabtu, 15 April 2023, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T12:08:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    YOUTHINDONESIAN - Dewan Pengurus Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia UIN SMH Banten (DPK GMNI UIN Banten) gelar aksi berbagi makanan siap saji kepada masyarakat kota Serang yang membutuhkan, jelang berbuka puasa pada Hari Jum’at (14/04/2022).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar rasa kepedulian DPK GMNI UIN Banten terhadap keadaan sekitar yang ada dalam momentum Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kemanusiaan dan juga merupakan salah satu bentuk aktualisasi harapan tersendiri yang terselip dalam semangat gotong royong dari anggota dan pengurus DPK GMNI UIN SMH Banten.

    Jerby Wahyu Dinar selaku Komisaris DPK GMNI UIN Banten, mengatakan menumbuhkan sikap berbagi merupakan bentuk konsistensi dalam membantu masyarakat. 

     “Tujuan diadakan kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa berbagi serta meningkatkan sikap toleransi dalam suasana yang penuh berkah dan juga salah satu bentuk wujud konsistensi GMNI UIN banten dalam membantu masyarakat kota serang” Ucapnya.

    Sementara diwaktu yang sama, Sri Utari selaku Wakil Ketua Bidang kesarinahan mengungkapkan bahwa “kegiatan sosial ini Alhamdulillah mendapatkan respon baik dan antusiasme masyarakat kota serang dan juga tentu saja pembagian takjil ini berangkat dari rasa sosial dan peduli terhadap sesama”. Ungkapnya

    “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat rasa sosial masyarakat Kota Serang khususnya kepada para mahasiswa agar senantiasa menebar kebaikan kepada sesama sebagai wujud implementasi nilai Sosio-Nasionalisme yang diajarkan Bung Karno”, Tegas Jerby

    (Red/Yoga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +