-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Prihatin! Wardian Suarakan Keadilan dalam Pendistribusian Bantuan Sosial di Kota Cilegon

    Admin
    Rabu, 13 September 2023, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T02:06:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    YOUTHINDONESIAN - Wardian Dwi Fresha, seorang anak muda penuh semangat, saat ini sedang berjuang menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon Dapil 2 Cilegon-Cibeber dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dengan tekad kuat, Wardian bertekad untuk mewakili suara rakyat dalam upaya memperjuangkan keadilan sosial di tingkat lokal.

    Dalam kunjungannya ke masyarakat di Kelurahan Ciwedus , Kecamatan Cilegon (23/09/2023). Wardian menerima beragam keluhan terkait pembagian Bantuan Sosial dari Pemerintah yang dinilai tidak tepat sasaran. Banyak keluarga yang mampu menerima bantuan tersebut, sementara keluarga yang membutuhkan justru tidak terdata. Keadaan semakin memprihatinkan karena data penerima bantuan yang dikelola oleh RT, terkadang lebih mengedepankan kepentingan pribadi daripada keadilan sosial.

    Wardian menegaskan pentingnya keadilan dalam pendistribusian bantuan sosial. Dia meminta Pemerintah untuk turun langsung melakukan cek and balance atas data yang diterima dari RT. Lebih lanjut, Wardian mendesak agar proses penentuan penerima bantuan sosial dilakukan dengan lebih teliti dan transparan, tanpa adanya favoritisme atau nepotisme.

    "Dalam sistem yang adil, setiap keluarga yang membutuhkan akan mendapatkan bantuan sosial yang seharusnya. Kita tidak boleh mengorbankan keadilan demi kepentingan pribadi atau kelompok tertentu," ujar Wardian dengan tegas.

    Wardian Dwi Fresha merupakan harapan baru untuk mewujudkan keadilan sosial di Kota Cilegon. Dengan semangat dan tekadnya, dia berjanji untuk terus memperjuangkan hak-hak rakyat, memastikan setiap lapisan masyarakat mendapatkan perlakuan yang adil dan setara.(adv)***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +