Full width home advertisement

Opini

Serba Serbi

Post Page Advertisement [Top]

 

YOUTHINDONESIAN - Senin, 9 Oktober 2023. UIN SMH Banten sukses gelar kompetisi bertaraf Nasional dan Provinsi. Kegiatan Maulana Hasanuddin Competition digelar mulai tanggal 09-16 Oktober 2023. Kompetisi ini digagas oleh para Ketua Organisasi Mahasiswa Internal (Ormawa) Universitas. Hal itu disampaikan oleh Muhani sebagai Ketua Pelaksana dalam laporan nya, 
"Kegiatan Maulana Hasanuddin Competition digagas oleh para Ketua Ormawa Universitas. Juga ini menjadi kegiatan perdana di UIN SMH Banten.". 

Kegiatan yang diselenggarakan antar SMA Sederajat dan mahasiswa ini menuai animo yang sangat luar biasa. Pasalnya,  para peserta mewakili dari setiap kabupaten/kota yang ada di provinsi Banten. 

"Maulana Hasanuddin Competition ini diikuti oleh para peserta dari Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Banten. Juga ada yang tingkat Nasional yaitu Essai.", lanjut Muhani dalam laporan nya. 

Dengan diselenggarakan nya Maulana Hasanuddin Competition,  Pemerintah setempat yaitu Pemerintah Kota Serang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dalam kontribusi nya di dunia pendidikan Kota Serang.  Hal itu disampaikan oleh Walikota Serang yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Serang bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Kota Serang. 

"Kami mengucapka terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada UIN Sultan Maulana Hasanuddin sudah berkontribusi dalam dunia pendidikan di Kota Serang.", ujar Alpedi. 

Maulana Hasanuddin Competition yang juga menjadi rangkaian dari Dies Natalis UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten ke-61 menjadi sebuah terobosan baru dan diharapkan menjadi ajang untuk membentuk generasi yang berprestasi. Sebagaimana yang disampaikan Rektor UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan, 

"Maulana Hasanuddin Competition ini merupakan agenda yang diharapkan dapat menjadikan generasi muda untuk terus berprestasi.", tegas Wawan Wahyudin. 

Berikut daftar perlombaan Maulana Hasanuddin Competition. 
Tingkat Provinsi SLTA/Sederajat : 
1. Futsal
2. Pencak Silat
3. Panjat Tebing
4. Solo Vokal
5. Marawis
6. Musabaqoh Syarhil Quran
Tingkat Mahasiswa Nasional : 
1. Futsal
2. Essay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bottom Ad [Post Page]