-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sarasehan KAMMI Daerah Serang: Persaudaraan sebagai Watak Muamalah KAMMI

    Admin
    Selasa, 14 November 2023, November 14, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T16:12:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    YOUTHINDONESIAN- Serang, 12 November - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Serang menggelar acara "Sarasehan" yang bertempat di Cafe Teras Bamboo pada pukul 13.00 WIB yang dihadiri oleh kader dan alumni KAMMI se-Serang.

    Kegiatan berfokus pada diskusi yang menyoroti nilai persaudaraan dan kekuatan ukhuwah sebagai inti dari watak muamalah yang dijunjung tinggi oleh KAMMI. Acara ini dirancang untuk memberikan kekuatan dan menjadi wadah untuk bertukar pikiran, berbagi pandangan, dan mendalami makna persaudaraan.

    Roja Rohmatulloh selaku  Ketua KAMMI Daerah Serang mengatakan dalam sambutannya mengenai pentingnya nilai ukhuwan dalam berorganisasi.

    "Kita ini di KAMMI jangan sampai putus silaturahmi dengan senior-senior, jangan sampai teman-teman merasa ditinggal oleh senior. Dan dengan di adakannya sarasehan ini saya mengharapkan bisa membangkitkan dan membangun semangat untuk berorganisasi dan membangkitkan semangat kita untuk mengkader supaya regenerasi ini terus berjalan" ujarnya.



    Acara yang diisi dengan sharing pengalaman yang disampaikan oleh para alumni dalam upaya mendorong pengurus KAMMI Daerah Serang lebih meningkatkan kinerja dan pengkaderan. 

    Salah satu alumni Imam Maulana mengatakan bahwa dalam membangun organisasi harus mengedepankan rasa kekeluargaan.

    "Dalam berorganisasi itu sebisa mungkin kita membentuk tim itu jangan seperti atasan dan bawahan, tapi bangunlah tim itu dibangun seperti ke keluargaan, supaya hubungan diangara tim itu tidak terkesan seperti perusahaan." kata Imam Maulana.


    Sarasehan menjadi langkah awal KAMMI Daerah Serang sebagai komitmen tak goyah anggota KAMMI untuk menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, memastikan lingkungan yang inklusif dan mendukung bagi seluruh kader KAMMI se-Serang.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +