5 Film Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton


5 Film Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton

1.      Yowes Ben 2

Bercerita tentang Bayu (Bayu Skak) yang putus dengan Susan (Cut Meyriska), ia dihadapi masalah naiknya harga kontrakan yang membuat ia dan Ibunya dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir. Yowis Ben jadi satu-satunya harapan Bayu mengatasi masalah keuangan, karena band tersebut masih populer di Malang. Tetapi masing-masing personilnya justru mempunyai masalah masing-masing.

Bayu mempercayakan Yowis Ben dipegang Cak Jim (Timo Scheunemann) bule yang mengaku kalau sudah banyak membesarkan artis nasional. Merekapun pindah ke Bandung tetapi justru muncul banyak masalah baru karena Cak Jim ternyata orang yang mencurigakan.

2. Pohon Terkenal



Bercerita tentang tiga orang remaja harus meninggalkan kehidupan remaja normal ketika mereka masuk sebagai taruna di Akamedi Kepolisian Semarang. Mereka adalah Bara (Umay Shahab), Ayu (Laura Theux) dan Johanes Solossa (Raim Laode) ketika mereka harus bertahan dan tidak boleh menyerah. Tetapi semua bertambah rumit ketika cinta hadir dan mereka mempertaruhkan masa depan mereka.
  
3. Dilan 1991





Bercerita tentang Dilan (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) dan Milea (Vanesha Priscillia) telah resmi berpacaran pada 22 Desember 1990. Tetapi Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah karena sering berkelahi. Mile akhirnya mengancam Dilan untuk keluar dari geng motor atau mereka putus. Tetapi Dilan tetap menjadi panglima tempur dari geng motornya.

Masalah bertambah ketika Yugo (Jerome Kurnia) hadir yang merupakan anak dari sepupu jauh Ayah Milea. Yugo baru saja pulang dari Belgia, Yugo dan Milea sering menghabiskan waktu bersama yang membuat Yugo mencintai Milea.

4. Kuambil Lagi Hatiku



Bercerita tentang suatu tempat di Agra India, Sinta (Lala Karmela) akan menikah dengan Vikash (Sahil Shah). Tetapi menjelang pernikahannya, Ibu Sinta yaitu Widhi Malhotra (Cut Mini) justru pulang ke kampung halamannya di Indonesia. Sinta pun menyusul Ibunya ke Indonesia dan menunda pernikahannya di India. Ketika sampai di Desa Borobudur yang merupakan kampung halaman Widhi, Sinta menemukan kenyataan yang mengejutkan serta rahasia yang kelam mengenai masa lalu Ibunya.


5. The Secret Of Riana


Bercerita tentang Riana (Frislly Herlinda Balqis) semasa kecil tinggal di sebuah kota kecil bersama kedua orangtuanya yang menjalani usaha rumah duka. Tetapi sebuah musibah mengharuskan mereka pindah ke Jakarta di rumah Om Johan (Willem Bevers) dimana Riana bertemu dengan boneka Riani. Bu Klara (Aura Kasih) ingin mengetahui kenapa Riana tidak masuk sekolah dan tingkah lakunya juga semakin aneh, Bu Klara juga menyarankan agar Klara direhabilitasi agar ia dapat kembali bersosialisasi. Tetapi kehadiran Bu Klara justru membuat sesosok mahluk mengerikan dari masa lalu terlepas dan menteror mereka semua.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama