Pelantikan PK KAMMI UIN Banten Periode 2019 : Sinergitas Kepengurusan menuju masa depan KAMMI UIN yang mapan




Serang, 08 Maret 2019 || PK KAMMI UIN SMH Banten resmi adakan pelantikan upgrading & muskerkom untuk priode 2019, acara yang berlokasi di Gedung Theater Arsip Daerah Banten yang mengangkat tema "Sinergitas Kepengurusan menuju masa depan KAMMI UIN yang mapan". Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ibu Lita selaku Arsiparis pelaksana dan lanjutan Daerah Banten berlangsung secara meriah. Rangkaian acara pelantikan juga diisi oleh sosialisasi materi tentang kearsipan, serta sharing session bersama Ketua Umum KAMMI Wilayah Banten (Imam maulana) yang menyampaikan materi Up-Grading kepada kader KAMMI. Pelantikan juga dihadiri oleh PLT Ketua Umum KAMMI Daerah Serang (Furqon) yang sekaligus Membuka Acara dan melaksanakan prosesi PELANTIKAN.

Acara pelantikan PK KAMMI UIN SMH BANTEN periode 2019 dikemas dengan khidmat namun tidak membosankan. Hiburan dan video yang disajikan dalam slide membuat nuansa acara lebih berwarna dan lebih hidup yang berbeda seperti acara muskerkom sebelum-sebelumnya. seluruh peserta acarapun mengikuti rangkaian acara sampai selesai.

Saaat ditemui di acara pelantikan, Ketua Umum KAMMI terpilih periode 2019, Gugun Gunawan mengatakan tidak ada satu pun agenda organisasi yang mampu berjalan sendiri, semua agenda bisa berjalan melainkan karena ada komponen penting lainnya yang ikut serta membersamai dan mengambil peran di dalamnya untuk sama-sama ikut mensukseskan acara.

Beliau mengucapkan terima kasih banyak untuk semuanya yang terlibat, kepada seluruh panitia, pengurus KAMMI, tamu undangan dan teman-teman semua, yang sudah ikut serta mensukseskan  acara pelantikan up-grading & muskerkom pk kammi uin smh banten tahun 2019.
Suatu kebanggaan baginya ketika momentum penting dan sakral dalam pelantikan tersebut banyak sekali yang hadir dan memberikan ucapan selamat, apresiasi dan doa untuk kesuksesan acara KAMMI.

Seperti yang sudah disinggung diatas, yang menjadi fokus tema di pelantikan 2019 adalah "Sinergitas Kepengurusan menuju masa depan KAMMI UIN yang mapan"
PK KAMMI UIN SMH BANTEN dimana ke depan beliau berharap KAMMI UIN  bisa lebih baik lagi dalam hal gerakan, lebih sinergi  dalam hal internal maupun eksternal kepengurusan dengan salah satunya melakukan pembaharuan program-program kerja dan target tujuan yang ingin dicapainya yaitu menjadikan PK KAMMI UIN SMH BANTEN bisa lebih maju dan mapan secara internal keorganisasian.

Suhenda selaku Ketum Umum Demisioner KAMMI 2018, menyampaikan bahwa pelantikan dan muskerkom bukan hanya sekedar acara seremonial. Tapi harus dimaknai sebagai fase sacral secara mendalam oleh anggota KAMMI UIN SMH Banten. Agar ruh gerakan KAMMI selalu menemani setiap langkah anggotanya, maka perlulah kesadaran bersama bahwa pelantikan dan muskerkom adalah itikad bersama dalam merencanakan gerakan-gerakan  KAMMI ke depan.

Imad selaku Ketua Umum KAMMI UNTIRTA PAKUPATAN memberikan komentarnya terkait pelantikan PK KAMMI UIN Banten, ia merasa sangat senang dapat diundang dan datang ke acara Pelantikan PK KAMMI UIN SMHB, Acaranya bagus dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Meskipun saya datang ke acara ini menjelang selesai namun saya melihat semangat dan motivasi serta antusiasme teman-teman PK KAMMI UIN SMHB masih sangat tinggi. Dengan mengusung kabinet sinergi semoga semua elemen PK KAMMI UIN SMHB bisa bersama-sama menjaga semangat dan motivasi serta antusiasme kader-kadernya sampai kedepannya untuk mewujudkan KAMMI UIN yang lebih baik lagi, ungkapnya.

Nely Salah satu kader KAMMI yang hadir di acara Pelantikan KAMMI Sampai Akhir, Mengatakan acara kemarin itu luar biasa banget. Karena sangat bermanfaat untuk kader kammi mengetahui berbagai macam program kerja setiap bidang serta menambah wawasan terkait materi yang disampaikan oleh beberapa senior KAMMI. Itu sangat menunjang pemahaman kader supaya menjadi aktivis dakwah yang berpikir cerdas & menanamkan sikap ke KAMMIan dalam diri kader untuk kedepannya.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama