-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sharing Bisnis Genpro, Dorong UMKM Go Online

    Admin
    Sabtu, 25 Januari 2020, Januari 25, 2020 WIB Last Updated 2022-09-09T08:04:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Genpro (Global Entrepreneur Profesional) Chapter Kota Serang hari ini (25/01) menggelar sebuah acara  bagi para pelaku bisnis. Acara yang dinamai Sharing Bisnis Sharing ini bertajuk "Raih 100 Juta Pertama dari Bisnis Online". Diselenggarakan di Resto Ayam-Ayaman. Dihadiri oleh peserta dari berbagai latarbelakang bisnis.

    Dalam Sharing Bisnis ini, Genpro Chapter Kota Serang menggendeng dua praktisi bisnis online yakni Uda Ary dan Eva Fauziyah yang memaparkan kiat-kiat meraih 100 juta pertama. Uda Ary yang fokus mengembangkan bisnisnya melalui market place, menekankan pentingnya prinsip "mulai aja dulu dan yakin" dalam menjalankan bisnis.


    Eva selain menjelaskan masalah teknis dalam bisnis, ia juga menjelaskan pentingnya memiliki kapasitas dan identitas diri yang baik dan khas dalam menjalankan bisnis apapun. "Karena Rasulullah pun memilki brand personal, yakni Al-Amin atau orang dapat dipercaya," jelas Eva dalam salah satu sesi tanya jawab dengan peserta.

    Fauzul Adhim selaku peserta mengaku acara ini sangat membantu terutama bagi orang yang baru memulai bisnis dan ingin mengembangkan bisnisnya. "Acara ini sangat membantu dan inspiratif. Ke depan saya berharap ada mentoring bisnis."

    Untuk diketahui, Sharing Bisnis adalah salah satu program rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Genpro Chapter Kota Serang.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +