YOUTHPRESS.ID Event : #NulisBareng Project Tema; KADO ANAK PERTAMA


YOUTHPRESS.ID Present :
📝 NulisBareng Project 
Dengan Project Tema :
🎁 _KADO ANAK PERTAMA_🎁.

Nulis Bareng Project itu apa sih? Yaitu project nulis bareng-bareng di komunitas Youthpress.id. Untuk kita bareng-bareng bikin karya. Kita akan ajak siapapun yang mau berkarya bareng, Kenapa harus bareng sih? karena dengan bersama kita akan menjadi lebih kuat, kita akan lewati rintangan dan tantangan bareng. Saling mengulurkan tangan ketika terjatuh, saling menguatkan ketika mulai lelah, eaaahhhh 😁😅

Tema kali ini kita akan mengangkat tema KADO ANAK PERTAMA, untuk kamu yang terlahir sebagai anak pertama, apa sih hal yang selama ini kamu rasakan, gimana rasanya terlahir sebagai anak pertama. Gimana sih rasanya menjadi anak pertama yang sekaligus menjadi kakak bagi adik-adiknya. Apa sih yang kamu inginkan sebagai anak pertama. Apakah kamu merasa ada sebuah tanggung jawab besar di pundakmu ketika kamu terlahir sebagai anak pertama?

Lalu bagaimana posisinya jika kamu adalah anak pertama dan kamu seorang perempuan, apakah keadaannya akan sama dengan anak pertama yang dia adalah laki-laki.

Mungkin bagi kamu yang terlahir sebagai anak pertama dari kalangan keluarga yang berada, akan berbeda dengan mereka anak pertama yang dilahirkan dari keluarga kecil sederhana. Dan akan memiliki sebuah perjuangan, pengalaman dan perjalanan yang berbeda pula ☺️

Maukah kamu tuliskan apa yang ingin kamu ceritakan tentang apa yang kamu rasakan sebagai anak pertama, apakah ada suatu beban dan tanggung jawab ketika kamu terlahir sebagai anak pertama, atau adakah banyak hal yang  ingin kamu bagikan untuk mereka yang juga terlahir sebagai anak pertama dan juga kepada semua orang. 

Di project nulis bareng ini kita akan berbagi cerita dan sudut pandang tentang Anak Pertama.

Maukah kalian anak-anak  pertama menuliskan sesuatu tentang diri kalian, sebagai kado dan hadiah bagi diri kalian sendiri sebagai anak pertama. Mudah-mudahan dengan menuliskan itu semua, kita (anak pertama) tidak akan merasa sendirian lagi dalam berjuang atau hal apapun yang sedang kita semua usahakan. Disini ada Aku, Kamu dan juga teman-teman Anak Pertama yang lainnya.

Mau ikut gabung di Nulis Bareng Project Kado Anak Pertama, yukk buruan gabung 

Tapi ada syaratnya nihh, yaitu kamu harus bantu juga temen kamu yang lain agar mereka tahu kabar baik ini,caranya follow
IG @Youthpress.id, sebagai media partner kita
@Sanikradufatih pilot project Nulis Bareng Kado Anak Pertama
(penulis Buku Provokasi Hidup Sebuah Seni Untuk Mengubah Kata-Kata Menjadi Nyata, CEO Youthpress.id, Social Worker)

Dan wajib tandai 9 sahabat baikmu yang dia juga terlahir sebagai anak pertama, tandai mereka di semua sosmed kamu yaa. Bagikan ke 5 grup Wa dan FB yang kamu miliki.

Dan gak usah, gak perlu, gak harus ribet-ribet kirim screenshoot sebagai bukti kalau tmen-tmen udh melakukan syarat itu semua, karena kesuksesanmu bukan ditentukan olehku. Tapi oleh kejujuran dan ketulusan teman-teman semua untuk membantu hal baik demi berjalannya project nulis bareng ini. 

Pendaftaran 01-19 Februari 2020

#Notice
Kuota Peserta Terbatas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama