-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PTM Lebak, adakan Sunat masal gratis bagi yatim/piatu dan tidak mampu

    Admin
    Senin, 12 April 2021, April 12, 2021 WIB Last Updated 2022-09-09T08:04:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Serang- Persaudaraan Tim Medis Lebak Banten bekerjasama dengan Yayasan Duta Care Indonesia mengadakan sebuah kegiatan rutin jumat berkah di balik adanya pandemi yaitu sunat masal gratis bagi anak yatim/piatu dan tidak mampu.(9/4/2021)

    Fajar firdaus sebagai ketua Persaudaraan tim medis Lebak Banten mengatakan bahwa diadakannya kegiatan khitanan ini di khususkan bagi orang-orang yang terdampak oleh pandemi, dan anak-anak yang sudah tidak mempunyai ayah atau ibu (yatim-piatu)
    Dan yang tidak tidak mampu.

    Khitan adalah salah satu dari lima fitrah yang disebutkan dalam hadist shahih. Bagi kita umat muslim, tujuan khitan secara syariah selain mengikuti sunnah Rasullulah dan Nabi Ibrahim juga merupakan suatu kewajiban. Hal ini adalah bagian dari syariat islam yang harus dilakukan. Tambahnya

    Kemudian Devi Irawan sebagai pembina juga menambahkan bahwa Melakukan khitan dipandang sebagai perubahan yang mulia, sebagai media mensucikan diri dan bukti ketaatan umat dalam menjelaskan ajaran agamanya.

    Khitan juga bermanfaat karena dapat mencegah dari resiko terjangkitnya penyakit. Bagi saudara kita kaum yatim/piatu dan tidak mampu biaya khitan masih belum terjangkau dan menjadi kendala yang cukup berat. Atas dasar hal tersebut makan kami dari Persaudaraan Tim Medis Lebak (PTML) peduli dan bermaksud akan menyelenggarakan Khitanan Gratis dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan di setiap hari jumat dan Jumat lain kedepannya. Tambahnya

    Juna salah satu ayah dari peserta sunat masal menyampaikan bahwa Ucapan banyak terimakasih dari keluarga kami untuk panitia pelaksana sunat masal, kegiatan sunat masal ini sangat membantu sekali bagi kami dibalik situasi kondisi ekonomi yang terpuruk akibat dampak pandemi, semoga kegiatan ini bisa terus berjalan sampai seterusnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +