Yuk Ikut Seminar Kemuslimahan Tarbiyatunissa: Menjadi Muslimah Yang Penuh Makna


Assalamu'alaikum Ukhtifillah, sahabat muslimah semua, hari gini masih aja bucin dan galau gak jelas, duh udah ketinggalan banget deh. Dari pada gak ngapa-ngapain, atau malah cuma galau dan gabut, lebih baik ikut event keren ini deh. Event apa tuh kak? Event Seminar Kemuslimahan Tarbiyatunissa, yuk lah jadi muslimah yang berkarya dan penuh makna. Eits, tapi ini khusus kaum perempuan aja ya πŸ˜„, yang ikhwan (Laki-laki) minggir dulu.

Catat nih tanggal pentingnya, ingat yaa, buruan ikut, jangan sampai ketinggalan deh.

Ummul Fikroh EXPO

 _Proudly Present_ 

TARBIYATUNNISA
"Kiprah Muslimah di Panggung Sejarah"

Narasumber : Kak Azmi Nabilah Fahira
- Motivator Al-Qur'an
- Bisnis Konsultan
- Jurnalistik

Moderator : Ukh Ade Windayani,S.E
- Ketua Bidang Keputrian 2019
- Founder Awwanda Store

‼️ Save The Date‼️
πŸ“† : Sabtu, 27 November 2021
⏰ : 08.00-11.30 WIB
πŸ•Œ : Masjid Al-Hikmah UIN Banten
(https://maps.app.goo.gl/VryiJL52LGu8bRZ19)

HTM 15 K
Terbuka Untuk Akhwat Umum

πŸ–‡️ Link Pendaftaran
πŸ‘‡πŸ»

πŸŽ‰ Fasilitas :
- Doorprize bila beruntung
- Ilmu yang bermanfaat
- Teman baru
- Ganci
- Sertifikat
- Snack box

#UmmulFikrohExpo
#Keputrianummulfikroh
#RefolusiPeradaban
#KabinetRevolusi
#LDKUmmfik
#FSLDKBanten
#UINSMHBanten

πŸ“±Stay tune :
•════════════•⁣

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama