Ikatan Mahasiswa Baros (IKAMABA) dan Kampus Piksi Input MoU Peningkatan Kualitas SDM



YOUTHINDONESIAN - Bertempat di Aula Politeknik Piksi Input Serang, Jumat 11/03/2022 IKAMABA jalin kerja sama dengan kampus Piksi Input, kali ini penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) tentang Peningkatan SDM melalui Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022 / 2023.

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Ketua Umum IKAMABA, Supandi dan Direktur Politeknik Piiksi Input Serang, Ibu Yeti Asmawati, S.E., M.M. Turut hadir dan menyaksikan penandatangan MoU ini antara lain, Badan pengurus Harian IKAMABA, Departemen Eksternal IKAMABA,serta Kaprodi Diploma 3 Akuntansi, Ibu Annissa Pratiwi, S.E., M.Ak. 

MoU hari ini merupakan bentuk kerjasama awal antara IKAMABA dan Politeknik Piksi Input Serang. Wakil Direktur Politeknik Piksi Input Serang, Ajat Sudrajat, S.E., M.M menjelaskan lebih lanjut bahwa “kedepannya IKAMABA bersama Politeknik Piksi Input Serang akan menjalin kerjasama yang lebih luas lagi dalam melakasanakan Tri Dharma Peruguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).”

Selanjutnya Ketua Umum IKAMABA, menyatakan harapan nya bahwa kerjasama yang terjalin dapat menjadi model sinergi yang efektif dan saling menguntungkan. Semoga dengan kerjasamanya ikamaba dan Politeknik Piksi Input Serang ini dapat memberikan manfaat serta dapat berlangsung dengan implementasi dalam bidang pendidikan.

Di kepengurusan Ikamaba Synergy akan fokus terhadap sektor pendidikan. Kita berkomitmen dan menyambut baik kerja sama ini. Kita berusaha dengan cepat untuk segera merealisasikannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama