-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Caleg Muda PKS DPR RI Banten 2, Usul Penolakan Cak Imin Sebagai Cawapres Anies Baswedan

    Admin
    Senin, 11 September 2023, September 11, 2023 WIB Last Updated 2023-09-11T12:05:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    YOUTHINDONESIAN - Banten, (11/09) - Deni Setiadi, seorang calon legislatif muda dari PKS DPR RI Banten 2, mengajukan usulan kepada Ketua Majelis Syuro partainya. Usulan ini berkaitan dengan pemilihan calon wakil presiden (cawapres) dalam pemilihan umum mendatang.

    Deni Setiadi mengusulkan penolakan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai cawapres yang akan mendampingi Anies Baswedan dalam kontestasi politik yang akan datang. Alasannya adalah Muhaimin Iskandar masih dianggap sebagai representatif Pemerintah saat ini. Hal ini tentu tidak sejalan dengan semangat Perubahan yang menjadi narasi utama Calon Presiden Anies Baswedan

    "Kami percaya bahwa saat ini, masyarakat membutuhkan visi perubahan yang kuat dan pemimpin yang mampu menyatukan berbagai elemen dalam masyarakat. Anies Baswedan telah menunjukkan komitmennya terhadap perubahan dan persatuan," kata Deni Setiadi.


    Deni Setiadi yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum KAMMI Banten menegaskan bahwa usulannya didasarkan pada aspirasi dan keyakinan akan pentingnya menghadirkan pemimpin yang memiliki visi perubahan yang kuat. Ia juga berharap partainya akan mempertimbangkan dengan cermat setiap langkah dalam memilih cawapres untuk mencapai tujuan bersama dalam pemilihan umum mendatang.

    Pemilihan cawapres adalah bagian penting dari proses demokrasi, dan usulan Deni Setiadi mencerminkan keragaman pendapat yang ada dalam partai politik. Partai harus melakukan pertimbangan matang sebelum mengambil keputusan akhir terkait cawapres.(ADM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +