Cilegon Juara Launching Youth Mentoring Untuk Pemuda Milenial




Cilegon Juara pertama kali mengadakan Launching Youth Mentoring, acara ini dihadiri oleh 10 mentor yang berpengalaman pada bidangnya seperti mentor wirausaha, financial, desain grafis, public speaking, fhotography, konten creator, marketing dan master of ceremony. Acara dipenuhi oleh para pelajar, mahasiswa dan umum. Acara berlangsung pada Sabtu, 7 Sepetember 2019, bertempat di Gedung Creativ Center.

Youth Mentoring adalah sebuah wadah untuk para pemuda untuk menyalurkan bakat yang mereka sukai dengan didampingi oleh para mentor yang berpengalaman. Para pemuda bebas memilih sesuai minat mereka. Acara ini berlanjut jangka panjang nantinya setiap pekan akan diadakan mentoring sesuai bidang masing-masing. Mentoring skill untuk pemuda ini tidak dipungut biaya yaitu gratis, mereka hanya diminta serius dan meluangkan waktu untuk mengembangkan minat mereka.

“Acara ini ditunggu-tunggu oleh para pelajar dan mahasiswa, bagi mereka acara Youth Mentoring sangat berguna bagi mereka, karena bisa melatih skil sebelum mereka terjun ke dunia kerja, diharapkan dengan skill yang mereka punya dapat berpeluang untuk menambah lapangan pekerjaan. Ucap salah satu peserta Launching Youth Mentoring” –Husna



Launcing Youth Mentoring dihadiri oleh mentor yang berpengalaman pada bidangnya seperti Heldy Agustian (mentor wirausaha), Idho Meilano (mentor financial), Fairuz Sintawati (mentor master of ceremony), Fredy Saputra (mentor public speking), Muhtajin Mukhtar (mentor website designer), Aditya Fajar (Mentor Fhotography), Adi Firmansyah (mentor adobe fhotoshop), Rizky Ramadhan (mentor corel draw), Adam Datau (mentor conten creator), dan Fauzi Desviandy (mentor marketing).

Dengan mendatangkan mentor yang berpengalaman banyak menarik para pelajar, mahasiswa dan pemuda untuk mengikuti kerena acara Youth Mentoring ini. Antusias para pemuda ini sangat luar biasa, para peserta bukan datang dari wilayah cilegon saja ada melainkan dari luar cilegon seperti serang, pandenglang dan tanggerang.

Sumber: Husna


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama