-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pramuka SMAN 1 Cibadak Lebak Raih Juara Tingkat Provinsi

    suhenda
    Minggu, 20 Oktober 2019, Oktober 20, 2019 WIB Last Updated 2022-07-23T16:55:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    (Dok. Pramuka SMAN 1 Cibadak, Lebak)



    Cibadak (20/10/2019).  Dalam rangka Milad MAN 1 Cilegon, Pramuka MAN 1 Cilegon mengadakan kegiatan lomba Scouting Rally se-Banten tahun 2019 di MAN 1 Cilegon. Kegiatan lomba diadakan pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Cabang lomba yang diperlombakan yaitu LKBB tongkat dan LKBB variasi, Kihade Smart Competition (KSC), mural art, orientering, danton pasukan (danpas) terbaik, serta pionering.

    Perlombaan ini diikuti oleh anggota pramuka tingkat Penegak se-Provinsi Banten. Salah satu pesertanya adalah dari Pramuka SMAN 1 Cibadak, Lebak. Pramuka SMAN 1 Cibadak, Lebak mengirimkan satu regu  terdiri dari 11 Putra dan 11 Putri yang meraih juara tiga cabang Orientering Putri dan Juara Favorit.

    Ketika dihubungi oleh tim youthpress.id, Nuryanah sebagai Ketua Pradana Putri mengungkapkan kegembiraannya Pramuka SMAN 1 Cibadak, Lebak meraih juara. “Alhamdulillah saya merasa gembira dan bangga sekali karena diakhir jabatan saya sebagai Ketua Pradana Putri, Pramuka SMAN 1 Cibadak, Lebak bisa menorehkan prestasi dan membawa nama baik SMAN 1 Cibadak, Lebak ditingkat Provinsi”. Ungkap Nuryanah.

    “Alasan Pramuka SMAN 1 Cibadak, Lebak mengikuti perlombaan Scouting Rally se-Banten karena kami ingin membawa nama baik SMAN 1 Cibadak, Lebak tidak hanya ditingkat kabupaten saja, tetapi bisa berprestasi ditingkat provinsi. Selain itu kami ingin mencari pengalaman lebih banyak lagi.” Lanjut Nuryanah.

    Nuryanah menceritakan bahwa ini pertama kalinya Pramuka SMAN 1 Cibadak, Lebak mengikuti perlombaan tingkat provinsi. Perlombaan berlangsung sangat ketat serta saingan dari peserta lomba lainnya sangat berat. Namun akhirnya Pramuka SMAN 1 Cibadak, Lebak pun bisa meraih juara. Nuryanah pun berharap bisa mengikuti perlombaan pramuka tingkat provinsi lainnya dikesempatan mendatang. (S/YPID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +