-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tadabur Alam, Rumah Prestasi adakan Rihlah Bersama Penghafal Quran

    suhenda
    Minggu, 20 Oktober 2019, Oktober 20, 2019 WIB Last Updated 2020-07-29T04:23:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    (Dok. Rumah Prestasi)

    Serang, (20/10/2019). Rumah Prestasi sukses menggelar rihlah  bersama para penghafal alquran yang pertama disemester satu ini.  Rihlah berlangsung pada ahad, 20 Oktober 2019 di bukit waruwangi dan di batu saung, serang banten.

    Dengan rihlah yang bertemakan dengan tadabur alam yang mengkorelasikan dengan surah qaf ayat 07 yang artinya "Dan Kami hamparkan bumi itu dan Kami letakkan padanya gunung-gunung yang kokoh dan Kami tumbuhkan padanya segala macam tanaman yang indah dipandang mata" (qaf:07)

    Direktur presiden rumah prestasi, Mujang Kurnia mengatakan bahwa "harus ada pelajaran yang di ambil dari rihlah ini yaitu tentang banyak hal, tentang kepemimpinan, bagaimana dilatih menjadi pempimpin atau leader yang baik. Beliau menuturkan bahwa kepribadian teman bisa dilihat dari 3 hal
    1. Ajak dia dalam perjalanan
    2. Beri pinjaman hutang
    3. Mabit/bermalamlah bersamanya (dengan yang mahrom)" tuturnya

    Dengan diadakannnya acara rihlah yang akan digelar setiap semester ini, akan rutin dilakukan. Rihlah bersama para penghafal Quran ini akan menjadi salah satu program rumah prestasi. Rihlah yang dibalut dengan hikmah have fun dan outbond ini menjadikan ukhwah yang kuat.(S/YPID)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +