Lembaga dan Perusahaan Masih Menggunakan Sistem Konvensional Manual, Udah Ketinggalan Zaman

(Arayadigitals.com)


 Di era digital seperti ini, bila lembaga atau perusahaan masih menggunakan sistem manual yang masih menghamburkan banyak kertas dan tinta, itu sungguh ketinggalan zaman. Selain boros dan kurang efisien, serta tidak ramah lingkungan, sistem manajemen yang masih konvensional akan menguras banyak sumberdaya.

Di era teknologi seperti ini, sudah saatnya lembaga dan perusahaan melakukan upgrade sistem manajemen, human resource, promosi produk dan lain sebagainya menggunakan sistem berbasis digital.

Mungkin biayanya akan terasa sedikit berat dan besar di awal, tapi setelah sistemnya terbangun, justru akan lebih banyak memudahkan lembaga dan perusahaan dalam mengelola pekerjaan. Sistem yang otomatis dan bisa terintegrasi dengan adanya konsep IoT (Internet of Think), akan memudahkan banyak pekerjaan, membuat pekerjaan menjadi lebih efektif dan efisien, serta ramah lingkungan.



Araya Digitals sebagai platform yang bergerak di bidang jasa layanan digital, telah membantu banyak client, baik perseorangan, lembaga maupun perusahaan untuk membuat mereka berlari lebih cepat mengejar ketertinggalannya di dunia digital yang sudah terdistrupsi ini. Araya Digitals memiliki visi untuk membantu dan menjadi partner bagi siapapun yang ingin bergerak cepat di era digitalisasi ini.

Beberapa layanan yang dimiliki oleh Araya Digitals, di antaranya yaitu pembuatan sistem manajemen, sistem human resource, website developer, konsultan digital, optimasi sosial media, advertising digital yang meliputi Facebook ads, copywriting, video, desain produk dan layanan digital lainnya.

Tunggu apalagi, jangan sampai lembaga dan perusahaan anda tertinggal jauh, yang pada akhirnya membuatnya tak bisa mengimbangi perkembangan dan tantangan yang ada di era disrupsi ini. Araya Digitals siap menjadi partner membantu mengembangkan lembaga dan perusahaan anda agar bisa bergerak lebih cepat dan efesien.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama