Notification

×

Top Ads

Ads mobile

Inspiring Talk, Hadirkan Sinergi Tumbuhkan Generasi Muda Penggerak Bangsa

Selasa, 09 Agustus 2022 | Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T08:00:36Z



YOUTHINDONESIAN - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Baros  menggelar kegiatan Inspiring Talk dengan tema pemuda penggerak bangsa yang dilaksanakan, Sabtu (6\8) di aula SMK Nurul Huda Baros.

Acara tersebut dihadiri dari berbagai lintas organisasi yakni organisasi kepemudaan, kemahasiswaan dan organisasi  intra sekolah yang ada di kecamatan baros dengan jumlah peserta  123 orang.

Ketua pelaksana Inspiring talk, Bahrul Hayat S.M menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi generasi muda agar bisa mengembangkan potensi diri sehingga bisa berperan positif dan aktif di daerahnya masing-masing.


"Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, bisa menjadi trigger bagi generasi muda untuk terus bergerak memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat, bangsa dan negara" Ungkapnya

"Perubahan lahir atas dasar kesadaran kaum muda terhadap kondisi hari ini, maka sudah seharusnya pemuda harus perperan semaksimal mungkin demi terciptanya pribadi yang unggul serta  bermanfaat untuk daerah khususnya dan Indonesia pada umumnya" Pungkasnya

Ketua KNPI Kecamatan Baros, Agung Setia Budi S.Pd menyampaikan Kegiatan  ini selain diskusi, juga bertujuan untuk melaksanakan konsolidasi organisasi serta pelayanan kepemudaan di Kecamatan baros, juga untuk menyatukan persepsi terkait dengan partisipasi pemuda dalam pembangunan daerah Kecamatan Baros, Kab. Serang-Banten. 


"Potensi pemuda di kecamatan baros ini sangat banyak dan  diharapkan pemuda hari ini memiliki kesamaan visi agar bisa mencapai tujuan tersebut atas nama OKP KNPI kecamatan baros kami ucapkan terimakasih kepada bapak heri handoko S E selaku anggota  DPRD banten sekaligus menjadi narasumber pada acara ini, tentunya kegiatan ini memiliki output yang diharapkan oleh generasi muda untuk masa depan bangsa" Jelasnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan banyak sekali para peserta yang aktif.***
×