-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kelompok 68 Kukerta UIN SMH Banten Hadirkan Program Sunatan Massal Gratis di Lokasi Pengabdian

    Admin
    Minggu, 07 Agustus 2022, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T08:00:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    YOUTHINDONESIAN - Kelompok 68 KKN Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH)  Banten laksanakan Program Kerja Sunatan Massal di desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak,  Banten pada Sabtu, 06 Agustus 2022. 

    Kelompok 68 Kukerta UIN SMH Banten bekerja sama dengan Yayasan PRIMA (Prakasa Insan Maja) dalam menjalankan kegiatan tersebut dan menjadi fasilitator bagi Masyarakat kurang mampu, Yatim dan Dhuafa. 

    Berkhitan bagi laki-laki merupakan suatu yg diwajibkan dalam islam, oleh karenanya kelompok 68 Kuliah Kerja Nyata (KKN)  Universitas Islam Negeri (UIN)  Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten mengharapkan Program Kerja Sunatan Massal tersebut dapat membantu anak-anak yang kurang mampu seperti Yatim dan Dhuafa untuk berkhitan dan mempermudah Masyarakat yang memiliki kendala finansial, ucap Yoga selaku Ketua Kelompok Kukerta 68.

    Kegiatan ini dilaksanakan di Posko Kelompok 68, jumlah anak yang di khitan yaitu 7 orang berasal dari beberapa RT dan RW yang ada Desa Lebakparahiang, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

    Yoga berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan positif, bermanfaat bagi warga sekitar, khususnya di desa Lebakparahiang.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +