-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tingkatkan Mahasiswa Muslim yang Kritis dan Berintelektual, KAMMI UIN Banten Laksanakan Islamic Leadership Training 2022

    Yoga
    Selasa, 27 Desember 2022, Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T12:49:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    YOUTHINDONESIAN - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Pengurus Komisariat UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten melaksanakan kegiatan Islamic Leadership Training 2022 pada Jum'at - Minggu, 23-25 Desember 2022 di PMT Al-Izzah, Serang-Banten. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membentuk generasi muslim yang tangguh, kritis, dan berintelektual untuk kejayaan Indonesia 2045. (25/12/2022) 

    Islamic Leadership Training atau Dauroh Marhalah 1 merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan oleh KAMMI UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dengan tujuan merekrut anggota baru di kampus. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa narasumber yang hebat dan mumpuni dalam setiap bidangnya. 

    Ketua Kaderisasi KAMMI UIN Banten Risa Atika, berpendapat jika Islamic Leadership Training bertujuan untuk mencetak generasi pemimpin. 

    "Islamic Leadership Training atau Dauroh Marhalah 1 merupakan langkah awal dan pengkaderan pertama dalam organisasi KAMMI" Kata Risa. 

    "Dengan terlaksananya kegiatan ini kami berharap peserta yang telah mengikuti alur kegiatannya menjadi kader yang tangguh serta kriris" Tambah Risa. 

    "Dan harapan terbesar ialah seluruh peserta dapat melanjutkan jenjang kaderisasi yang ada di KAMMI bukan hanya berhenti disini akan tetapi bisa melanjutkan hingga menjadi pemimpin yang baik" Tutup Risa

    Sekretaris Jenderal KAMMI UIN Banten Febby Prayoga, mengatakan saat sambutannya jika Islamic Leadership Training adalah langkah awal mahasiswa baru untuk berkontribusi bagi bangsa. 

    "Islamic Leadership Training merupakan gerbong pertama mahasiswa baru untuk bergabung dengan KAMMI. Kontribusi mahasiswa dapat direalisasikan salah satunya dengan gabung di organisasi pergerakan seperti Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)" Kata yoga. 

    "Tidak hanya itu di KAMMI, mahasiswa baru akan mendapatkan ilmu, wawasan, pengalaman, serta relasi yang akan diberikan oleh KAMMI" Tambah Yoga. 

    "Harapannya peserta Islamic Leadership Training dapat selalu berproses untuk menjadi pemuda yang hebat, aktif, dan berprestasi" Tutup Yoga

    (Red/Yoga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +