-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ponpes Riyadhussalam Sukses Laksanakan Santunan dan Buka Puasa Bersama

    Yoga
    Senin, 10 April 2023, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T07:34:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    YOUTH INDONESIAN - Pondok Pesantren Riyadhussalam sukses laksakan kegiatan Buka Bersama Ramadhan 1444 H, yang diselenggarakan di Masjid As-Salam Ponpes Riyadhussalam Mandalawangi Pandeglang Banten pada Minggu (9/04).

    Selain Buka bersama, Pondok Pesantren Riyadhussalam juga menghadirkan 50 lebih anak-anak dan jompo/lansia untuk disantuni dengan harapan membawa berkah dan kebaikan.

    Pada kegiatan Ramadhan kali ini, acara Buka Bersama dihadiri oleh H. Fitron Nur Ikhsan M.Sc anggota DPRD Provinsi Banten.

    "Suatu kebahagiaan dan kehormatan dapat bersilahturahmi pada Ramadhan kali ini ke Ponpes Riyadhussalam, adik-adik semuanya harus memiliki semangat yang tinggi dalam belajarnya, kalian semualah yang akan melanjutkan estafet regenerasi bangsa ini" ujarnya.
    Fitron juga berbagi kisah masa kecilnya hingga sampai detik ini.
    Sambutan hangat dari Pimpinan Pimpinan Riyadhussalam KH. Abdul Wahid. M. Ag atas kesempatan Pak Fitron bisa bersilaturahmi dengan Ponpes Riyadhussalam dan semua yang hadir pada acara ini.

    “Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan maghfirah ini semoga kita bisa melaksanakan ibadah dengan baik. Semoga Ramadhan tahun depan bisa berjumpa lagi dan memaksimalkan serta memanfaatkan ibadah dengan baik,” Ucap KH. Abdul Wahid.

    Acara ditutup dengan berbagi keberkahan kepada anak-anak dan ibu-ibu jompo. Semoga Allah SWT merahmati kita semua. Aamien Allahumma Aamiin.

    (Red/Yoga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +